Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Jadi Pusat Perhatian Indonesia Karena Ini

wes - detikHot
Kamis, 09 Sep 2021 12:35 WIB
Hometown Cha-Cha-Cha
Foto: Instagram @tvn_drama
Jakarta -

Salah satu drama Korea yang sedang menjadi pusat perhatian dari kebanyakan orang adalah Hometown Cha-Cha-Cha. Di Indonesia, drama Korea ini juga tentunya menyita perhatian.

Apalagi belum lama ini diketahui ada salah satu sponsor yang masuk dalam drama Korea itu berasal dari Indonesia. Dia adalah permen Kopiko.

Kopiko lagi dan lagi muncul dalam drama Korea. Setelah sebelumnya hadir dan bikin geger karena ada di salah satu adegan Vincenzo dan Mine. Kali ini, Kopiko juga hadir di Hometown Cha-Cha-Cha.

Kopiko sempat hadir di episode ketiga yang tayang pada Sabtu (4/9). Sebelumnya, Kopiko juga pernah terlihat dalam episode pertama.

Netizen kemudian langsung heboh dengan munculnya permen asal Indonesia ini di drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha. Mereka penasaran apakah nantinya permen tersebut bakal dimakan oleh Ketua Hong yang diperankan Kim Seon Ho dan dokter Yoon Hye Jin yang diperankan Shin Min A.

Drama Hometown Cha-Cha-Cha ini memang dinantikan pecinta drama romansa. Hal tersebut dikarenakan kisah dan genrenya yang menjadi daya tarik.

Menonton episode pertama dan kedua mengingatkan kembali dengan drama-drama tvN yang punya kisah serupa yaitu When the Camellia Blooms dan Top Star U Baek.

Secara garis besar, drama ini ingin menunjukkan keindahan desa kecil bernama Gongjin yang ada di pinggir pantai. Bukan hanya ingin memperlihatkan keindahan suasana pantai Gongjin, tapi drama ini juga ingin menunjukkan keindahan lain lewat kisah kehidupan orang-orang yang tinggal di desa Gongjin.

Kalau di Top Star U Baek ada Yoo Baek, aktor terkenal yang tiba-tiba kehidupannya berubah saat tiba di desa, di sini ada Yoon Hye Jin yang diperankan Shin Min Ah yang nggak sengaja mendapatkan ketenangan yang belum pernah dirasakan selama tinggal di kota Seoul. Untuk drama bergenre komedi romansa, drama ini sukses menampilkan hal itu di episode pertama.



Simak Video "Rating Apik Drakor 'Hometown Cha-Cha-Cha' Shin Min Ah-Kim Seon Ho"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)