Fakta Baru soal Coki Pardede Suntikkan Sabu ke Anal

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 09 Sep 2021 09:24 WIB
Coki Pardede di Polres Metro Tangerang Kota
Ada fakta lain yang diungkap pengacara soal Coki Pardede suntikkan sabu ke anal Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Komika Coki Pardede makin jadi sorotan ketika caranya memakai sabu disebut tak biasa. Dari penjelasan polisi, Coki Pardede disebut menyuntikkan sabu melalui anal agar lebih nendang.

Pengacara Coki Pardede, Milano Lubis, justru memberikan pernyataan lain. Pihak Coki Pardede kecewa karena tiba-tiba muncul pemberitaan seperti itu.

"Kemarin ada peristiwa (Coki Pardede disebut) menggunakan dimana (suntik lewat anal) di mana itu nggak benar. Sebenarnya bukan itu, ceritanya bukan seperti itu. Dia (Coki) itu menggambarkan bisa menggunakan itu, bisa pakai ini, pakai ini," jelas Milano Lubis, pengacara Coki Pardede ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Cuma kita nggak ngerti kenapa tiba-tiba beritanya jadi seperti itu," sambungnya.

Milano Lubis menegaskan tidak ada maksud Coki Pardede soal menyuntikkan sabu ke anal. Coki Pardede disebut hanya bermaksud memberikan penjelasan apa yang dia lihat dari konten YouTube yang ditontonnya.

"Padahal bukan itu sebenarnya maksudnya Coki, tidak ada seperti itu. Sebenarnya lebih kepada, bisa liat konten yang mana channel apa, itu ada gampang, tapi bukan dia seperti itu. Nggak ada-lah, jauh itu, tidak pernah ada memakai seperti itu, tidak pernah ada," tegasnya.

Pengacara Coki Pardede mengklaim kliennya tetap normal. Tidak ada cara pemakaian sabunya yang melenceng atau aneh.

"Ya normallah. Memakai itu seperti apa sih? Normal. Pokoknya jauh dari yang diberitakan itu. Maksudnya bukan seperti itu. Saya nggak ngerti penyampaiannya seperti apa, kenapa jadi beritanya seperti itu," tegas pengacara Coki Pardede.

Soal Coki Pardede menyuntikkan sabu lewat anal dijelaskan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De Fatima.

"Iya (lewat anal), biar lebih gampang lewat anal," ujar Kombes Deonijiu saat ditemui di Polres Metro Tangerang Kota, Jumat (3/9/2021).

"Jarumnya itu dilepas baru dimasukkan ke anal," tuturnya lagi.

Cara konsumsi sabu seperti itu disebut dipelajari Coki Pardede dari YouTube.



Simak Video "Coki Pardede Kenal W Si Pemasok Sabu Sudah 2 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)