Pengacara Klaim Coki Pardede Dalam Proses Pengobatan

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 09 Sep 2021 07:47 WIB
Coki Pardede di Polres Metro Tangerang Kota
Coki Pardede diklaim tengah menjalani pengobatan Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Pengacara Coki Pardede, Milano Lubis, mengumumkan update terbaru kasus sang komika. Saat ini, kasus narkoba Coki Pardede sudah dilimpahkan ke Polda Metro Jaya.

Sebelumnya Coki Pardede ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Metro Tangerang Kota. Saat ini, Coki Pardede juga sudah menjalani rehabilitasi di RSKO.

"Gini, karena kemarin itu sudah sempat dibawa ke sana dari Polres Tangerangnya, ya sudah karena ada serah terimanya di sana dan dia memang butuh pengobatan karena memang dia pemakai. Jadi yasudah sementara di situ," kata Milano Lubis, pengacara Coki Pardede, ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, semalam.

"Tapi, untuk kelanjutan seperti apa masih kita serahkan ke pihak kepolisian," sambungnya.

Milano Lubis menegaskan Coki Pardede adalah pemakai yang cukup lama. Dia menyebut sudah sekitar 2 tahun Coki Pardede pakai narkoba.

Ketika ditangkap, Coki Pardede juga sedang dalam proses pengobatan. Hal itu bisa diperlihatkan untuk membantu proses hukum Coki Pardede.

"Coki ini memang, pemakaiannya ini mungkin dua tahunlah, tapi memang sedang dalam pengobatan. Kita punya track record-nya. Intinya pengobatan dia dimana? Dengan dokter siapa? Obat yang dia konsumsi apa? Memang dia dalam proses pengobatan," jelasnya.

"Pada waktu ditangkap memang dalam proses pengobatan," tegas Milano Lubis.

Pengobatan untuk lepas dari candu narkoba dilakukan oleh Coki Pardede karena mendapat dukungan dari teman-teman dekatnya. Teman-teman Coki Pardede ingin sang komika sembuh dan lepas dari kecanduan narkoba.

"Sebenarnya bukan dia sendiri (yang mau berobat sendiri), teman-teman support dia buat berobat, teman-teman dekatnya dialah. Pokoknya, teman-teman tahu dia berobat, memang dia pengin sembuh juga. Pengin punya kehidupan normallah," beber Milano Lubis.

Milano Lubis berharap dengan kondisi Coki Pardede saat ini, benar-benar bisa mendukung sang komika lepas dari kecanduan narkoba. Fokus utama saat ini adalah benar-benar menyembuhkan Coki Pardede.

"Pokoknya intinya kita sama kuasa hukum dan teman-teman Coki berharap ini bisa sinergi dengan pihak kepolisian. Dia ini korban, yang mesti kita selamatkan, mesti kita sembuhkan. Kali ini benar-benar keputusan dari teman-teman dari manajemen semua keputusannya adalah untuk dia rehab total. Jadi mungkin dia berhenti dulu sampai benar-benar sembuh," tukas pengacara Coki Pardede.



Simak Video "Coki Pardede Jalani Rehabilitasi di RSKO Cibubur"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)