Intip Keseruan iKON Cicipi Resto Langganan Chan-Foto di Tepi Pantai

Jihaan Khoirunnisa - detikHot
Rabu, 01 Sep 2021 16:33 WIB
Ikons
Foto: Screenshoot/detikcom
Jakarta -

Perjalanan iKON di Gangneung berlanjut. Setelah melepas lelah di hotel, para member langsung menuju restoran untuk menyantap makan siang.

Kabarnya restoran tersebut sangat terkenal di Gangneung, bahkan sudah menjadi langganan keluarga Chanwoo (Chan) selama 10 tahun, lho. Selama kurun waktu 10 tahun, Chan mengaku sudah mendatangi restoran tersebut hingga 30-40 kali. Tidak heran bila pengunjungnya ramai yang membuat kru iKON's Type: One Summer Night sempat kesulitan saat mengurus izin syuting di sana.

"Katanya tim produksi berusaha keras untuk izin syuting di sana. Katanya restoran itu sangat ramai. Mereka hampir menolak kita. Saat mereka menyebut namamu (Chanwoo), mereka langsung mengizinkannya," kata Song dalam episode ketiga iKON's Type: One Summer Night.

Menurut Chan, menu yang paling recommended yaitu bakmi gandum hitam. Apalagi jika dipadukan dengan hidangan sushi ikan halibut dan daging rebus. Perpaduan sempurna tersebut dijamin bikin ketagihan.

"Menu bakmi gandum hitam di restoran ini sangat lezat. Di atas mie ada banyak remahan wijen. Di sana juga ada sushi ikan halibut. Kalau dimakan dengan bakmi dan daging rebus, rasanya sangat lezat. Dan kita tidak akan bisa berhenti makan," terang Chan.

Semua anggota tampak tertarik, kecuali Bobby. Hal ini karena Bobby memang bukan penyuka seafood. Ia hanya bisa makan ikan tuna kaleng dan rumput laut saja. Namun, tiba-tiba Ju-Ne justru berubah pikiran. Ia menyebut ingin memakan sajian mie pedas untuk makan siang. Member lain pun mencoba meyakinkan kalau Ju-Ne akan menyesal jika tidak mencicipi menu bakmi gandum hitam yang legendaris tersebut.

"Tapi kita mau ke kedai bakmi gandum hitam. Nanti kau akan menyesal seumur hidup (jika tidak mencobanya)," kata Donghyuk (DK).

Ju-Ne berusaha menetralkan. Ia menilai member lain tetap bisa makan mie gandum hitam. Biarkan dia saja yang memilih mie pedas.

"Dia itu suka aneh memang. Ketika banyak orang suka makan mie Jjampong (mie seafood), dia justru makan Jajangmyeon (mie kedelai hitam)," celetuk Jin-Hwan (Jay).

Sesampainya di restoran member iKON malah kebingungan, sebab ada banyak menu hidangan mie yang tampak lezat. Akhirnya, Bobby mencoba mengambil inisiatif. Ia menanyakan pesanan dari tiap anggota.

"Siapa yang mau bakmi gandum hitam angkat tangan," ujarnya.

DK, Song, Chan, Jay, dan Bobby sepakat untuk memesan bakmi gandum hitam. Tersisa Ju-Ne yang masih labil menentukan pesanan.

"Aku pesan mie dingin pedas (Bibim Naengmyeon). Tapi (mau) pesan bakmi gandum pedas juga," katanya.

Akhirnya karena takut Ju-Ne nggak habis jika memesan 2 menu, Jay mengalah. Ia mengganti pesanan menjadi bakmi gandum pedas.

Pesanan pun datang dan anggota iKON tampak menikmati setiap hidangannya. DK memuji rasa bakmi gandum hitam yang dipesannya.

"Wah ini sangat enak, sangat enak! Luar biasa (rasanya)," tuturnya.

Bobby yang awalnya tidak begitu antusias, langsung bersemangat saat mencicipi kuah bakmi. Menurut Bobby rasa bakmi di sana begitu lezat.

"Kamu bisa lihat dari mangkuk kita. Semua (makanan) habis. Kami menikmatinya," imbuh Song.

Dari restoran, perjalanan iKON dilanjutkan. Chanwoo mengajak member ke pantai untuk bersenang-senang. Sayangnya, cuaca kala itu tidak mendukung. Setibanya di pantai, hujan justru turun ditambah angin yang kencang. Meski begitu, kondisi cuaca tidak menghalangi liburan iKON karena kegiatan di pantai tetap terasa menyenangkan.

Selama di pantai, mereka melakukan sesi pemotretan singkat, serta menyelesaikan hidden mission agar bisa saling mengenal lebih dalam. Puas bermain air, iKON kembali ke penginapan. Sesampainya di hotel, mereka kaget karena ranjang berubah dari twin size bed jadi king bed. Mereka pun curiga dan saling mengecek masing-masing kamar. Kira-kira misi seperti apa yang menunggu para member iKON ya? Nah, penasaran kan seperti apa?

Saksikan kelanjutan episodenya di iKON's Type: One Summer Night mendatang hanya di detikcom yang didukung oleh Sasa Melezatkan.

Klik di sini untuk link desktop dan mobile.



Simak Video "Kekasih Sedang Hamil, Bobby iKON Umumkan Akan Segera Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)