Ke Huy Quan Cerita Usai Diajak Kevin Feige Gabung MCU

ADVERTISEMENT

Ke Huy Quan Cerita Usai Diajak Kevin Feige Gabung MCU

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 12 Jan 2023 16:20 WIB
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - JANUARY 10: 80th Annual GOLDEN GLOBE AWARDS -- Pictured: (l-r) Ke Huy Quan arrives at the 80th Annual Golden Globe Awards held at the Beverly Hilton Hotel on January 10, 2023 in Beverly Hills, California. --  (Photo by Todd Williamson/NBC/NBC via Getty Images)
Ke Huy Quan saat menghadiri Golden Globe 2023. NBC via Getty Images/Todd Williamson/NBC
Jakarta -

Pada acara D23 Expo di tahun lalu, muncul sosok Ke Huy Quan yang diperkenalkan sebagai bintang baru dalam serial Loki. Bersama dengan Tom Hiddleston, Sophia Di Martino dan Owen Wilson, mereka hadir di atas panggung untuk menceritakan sedikit tentang serial tersebut.

Ia pun tak banyak berkata-kata pada pagi itu dan lebih membiarkan sang bintang utama, Tom, untuk memperkenalkan mereka dan memberikan sedikit gambaran soal apa yang akan terjadi nanti.

Para penonton yang hadir pun sempat bingung karena sebelumnya Disney memperkenalkan film Indiana Jones terbaru (di mana dulu Ke Huy Quan menjadi bintangnya) namun ia justru malah muncul bersama Loki.

Dalam podcastnya baru-baru ini, bintang Everything Everywhere All at Once itu mengatakan jika ia memang diajak oleh Kevin Feige untuk bergabung di dalam Marvel Cinematic Universe.

Ia menerima tawaran itu setelah filmnya bersama Michelle Yeoh tayang.

"Saat film kami tayang, telepon yang pertama ku dapat adalah dari Kevin Feige, yang mengajak ku untuk bergabung di MCU. Lalu aku pun menghubungi Jonathan dan teman-teman, dan ku katakan,'Kalian tahu tak ada yang mau mempekerjakanku kecuali Steven Spielberg, George Lucas, The Daniels dan Kevin Feige.' Ini sungguh menakjubkan. 2022 adalah tahun yang akan selalu ku ingat karena ini menjadi salah satu tahun terbahagia di hidupku," ungkapnya.

Meski tak dijelaskan soal karakter yang akan dimainkannya, namun melihat penampilan Quan di film sebelumnya maka Loki musim kedua akan menjadi sebuah suguhan yang sangat menarik dan dinantikan. Apalagi Tom Hiddleston sendiri sampai memujinya.

Quan juga sempat bercerita pengalaman pertamanya saat Tom menyadari jika dirinya adalah pemeran bocah cilik bernama Short Round di Indiana Jones.

"Astaga! Aku tak percaya aku syuting dengan Short Round di Indiana Jones and the Temple of Doom! Dan ia sangat baik dan lucu. Apakah ada yang punya rekamannya? Tolong dong bilang jika kalian punya rekamannya!' Kami pun tertawa dan aku pun merasa tak ingin syuting itu berakhir," kenangnya.

Loki season 2 akan ditayangkan di Disney+Hotstar pada pertengahan 2023 mendatang.



Simak Video "Reaksi Bahagia Ke Huy Quan Pertama Kali Masuk Nominasi Oscar"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT