Henry Cavill Jawab Rumor Gabung Loki 2 Sebagai Hyperion

ADVERTISEMENT

Henry Cavill Jawab Rumor Gabung Loki 2 Sebagai Hyperion

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 28 Okt 2022 17:29 WIB
TOKYO, JAPAN - JULY 18:  Henry Cavill attends the Mission: Impossible - Fallout Premiere at TOHO Cinemas Hibiya on July 18, 2018 in Tokyo, .  (Photo by Christopher Jue/Getty Images for Paramount Pictures)
Henry Cavill jawab rumor soal main di Loki 2 sebagai Hyperion. Christopher Jue/Getty Images
Jakarta -

Belum lama memutuskan untuk kembali tampil sebagai Superman, Henry Cavill kini diterpa rumor soal penampilannya dalam serial Loki 2. Pada isu yang berkembang menyebutkan sang aktor akan memerankan Hyperion di serial garapan Marvel Studios tersebut.

Dalam tayangan podcast Happy Sad Confused, Cavill menjawab soal rumor yang beredar bahwa ia bergabung di Marvel Cinematic Universe. Meski tak membenarkan kabar itu, ia masih membuka harapan dengan berkaca pada sutradara James Gunn.

"Sejauh yang kutahu, aku tak akan tampil di Loki. Itu akan menjadi satu hal yang cukup sulit pada tahap ini. Jika James Gunn bisa melakukannya, mungkin aku juga," ungkapnya.

James Gunn merupakan sutradara yang pernah bekerja sama dengan DC maupun Marvel. Bahkan kini ia pun telah menjadi wakil CEO dari DC Studios dan mendampingi Peter Safran.

Balik soal Hyperion, itu merupakan karakter yang dibuat oleh Roy Thomas dan Sal Buscema pada 1969 dan tampil perdana di The Avengers #69. Ia merupakan anggota asli dari kelompok villain Squadron Sinister bersama dengan Nighthawk dan Doctor Spectrum. Karakter tersebut sempat diisi oleh beberapa nama, yang pertama adalah Zhib-Ran, anak buah Kang yang melakukan perjalanan waktu untuk melawan para Avengers.

HyperionKarakter Hyperion di Marvel Comics. Foto: Dok. Marvel

Roy Thomas pun sempat mengakui karakter itu terinspirasi dari karakter ikonik milik DC yakni Superman. Hal itu membuat beberapa fans MCU merasa sang aktor adalah yang paling tepat untuk memerankan Hyperion.

Sebelumnya baru-baru ini, Henry Cavill membuat unggahan yang bikin fans DC bergembira. Ia memastikan akan kembali menjadi Superman setelah tampil sebagai cameo di Black Adam.

"Aku menunggu hingga akhir pekan selesai sebelum mengunggah ini karena aku ingin memberikan kalian semua kesempatan untuk menyaksikan Black Adam. Namun kini sebagian dari kalian sudah menyaksikannya, aku ingin meresmikan: Aku kembali sebagai Superman," ungkapnya di Instagram.

Ia pun menjelaskan penampilan singkatnya di Black Adam hanya sebagian kecil saja dari apa yang akan disaksikan oleh para fans DC. Aktor berusia 39 tahun itu pun tak memberikan penjelasan lebih detail lagi, termasuk soal Man of Steel 2 yang juga ramai dibahas baru-baru ini.

Ia memilih untuk mengucapkan rasa syukur kepada para fans karena selalu mendukungnya dan antusias menyambut kembalinya ia menjadi sang pahlawan dari Krypton.

"Terimakasih atas dukungan kalian dan terimakasih atas kesabarannya. Aku berjanji itu akan terbalaskan," ujarnya



Simak Video "Henry Cavill Umumkan Tak Akan Kembali Jadi Superman"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT