ADVERTISEMENT

Laporan dari AS

Tom Hiddleston Soal Loki Season 2: Lebih Berbahaya!

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 11 Sep 2022 13:40 WIB
loki
Tom Hiddleston Soal Loki Season 2: Lebih Berbahaya! (Foto: Asep Syaifullah)
Jakarta -

Musim kedua Loki saat ini sedang syuting di Inggris. Namun di tengah-tengah kesibukan tersebut, Tom Hiddleston bersama cast lainnya naik ke panggung di D23 Expo untuk mengungkapkan bahwa ketika Loki kembali ke TVA, tidak ada yang mengenali siapa dia.

Apakah dia berada di timeline yang berbeda? Atau sebuah bidang yang berbeda dari multiverse? Pertanyaan tentang bagaimana Loki sampai di situ akan menjadi pertanyaan yang dijawab oleh cuplikan video di D23 Expo.

Terungkap sebagai bagian musim kedua Loki dan sejumlah kecil cuplikan yang dilihat oleh penggemar menunjukkan Loki kembali ke kantor TVA setelah akhir musim pertama. Tapi semuanya berbeda. Kantor-kantornya kotor dan rusak.

Loki perlahan menjelajahi bangunan dan kemudian menabrak dinding dengan tongkat yang terbuka untuk mengungkapkan sebuah patung Kang.

Dia pun mulai bekerja dengan Mobius (diperankan Owen Wilson) yang tidak lagi mengenalinya untuk mencari tahu apa yang terjadi dan berusaha menghentikan mereka sebelum terlambat. Dan jangan khawatir, Anda juga melihat sekilas Sylvie karya Sophie DiMartino, yang tampaknya sedang mengalami masa sulit setelah memilih untuk membiarkan kekacauan berkuasa di multiverse.

Sylvie tampak seperti berada di sebuah toko kaset di London dan sekelompok varian Loki bekerja sama di London. Loki dan Mobius kemudian terlihat bercanda sambil minum kopi.

Selanjutnya ada Ke Huy Quan, yang bergabung sebagai karakter baru, yang terlihat dalam rekaman sebagai pemilik semacam toko futuristik.

Para pemain juga muncul di panggung untuk membahas lebih banyak tentang apa yang bisa diharapkan dari musim kedua Loki.

"Musim dua melanjutkan dari musim pertama," kata Tom Hiddleston.

"Loki kembali dengan TVA. Dia mengalami konfrontasi yang sangat sulit dengan Sylvie. Dan Mobius dan Hunter B13 tidak tahu siapa dia. Ada banyak karakter baru dan kembali untuk menjelajahi multiverse yang terus berkembang dan jauh lebih berbahaya," tambahnya.

Loki menjadi acara Marvel yang paling banyak ditonton di Disney+ dan endingnya membuat penjahat untuk seluruh Multiverse Saga. Tidak mengherankan bahwa syuting Loki season 2 dimulai musim panas ini dan akan segera dirilis musim panas mendatang.

"Kami tidak tahu detail pastinya, tetapi dengan Kang the Conqueror yang berkeliaran, Loki di garis waktu yang tidak dikenal, dan Mobius Owen Wilson yang kembali, ada banyak hal untuk dinanti-nantikan," kata Tom.

(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT