Film Asia Pasifik Paling Diminati di Disney+ Hotstar

ADVERTISEMENT

Laporan dari Singapura

Film Asia Pasifik Paling Diminati di Disney+ Hotstar

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 04 Des 2022 10:46 WIB
Disney Content Showcase
Foto: Courtesy of Disney Indonesia
Jakarta -

Serial sampai film karya cipta dari Asia Pasifik banyak dicari dan diminati publik dunia di Disney+ Hotstar.

Dilihat dari hasil survei, Disney pun memiliki konten APAC yang merangkum beberapa karya terbaik dari berbagai negara Asia Pasifik.

Hadir di acara Disney Content Showcase APAC 2022, Luke Kang selaku Presiden dari The Walt Disney Company Asia Pasific menegaskan, karya mereka sangat banyak diminati publik.

Apalagi banyak drama Korea yang kini tengah jadi sorotan mampir di Disney+ Hotstar.

"Konsumen memang menginginkan konten-konten yang berhubungan dengan Asia Pasifik, itu menjadikan para sineas dari Asia Pasifik semakin bersemangat," kata Luke Kang di Marina Bay Sands Singapura, belum lama ini.

Kata Luke, tahun ini juga Disney+ Hotstar telah bekerjasama dengan salah satu perusahaan Anime di Jepang, Kodansha. Hal itu untuk menyuguhkan beberapa film anime di Disney+ Hotstar.

Tentunya, minat penonton di Disney+ Hotstar juga karena begitu banyak orang menyaksikan tayangan anime.

"Dengan senang hati kami sampaikan, dengan saat ini kami juga telah bekerjasama dengan salah satu perusahaan di Jepang. Kita beri nama Disney dan Kodansha," jelasnya lagi.

Bukan hanya anime saja, drama Korea juga jadi santapan lezat di Disney+ Hotstar. Hal itupun diakui Luke Kang.

"Dengan senang hati kami telah meluncurkan 45 konten APAC, dan drama Korea kami sudah banyak ditonton orang. Itu luar biasa," tutur Luke Kang.

"Tidak mau kalah, Indonesia juga punya banyak budaya di dalam karya-karya mereka yang tentunya mencuri perhatian konsumen," tambahnya lagi.

Adapun serial dari Indonesia yang siap tampil di Disney+ Hotstar dalam waktu dekat ini adalah Jurnalrisa, Wedding Agreement The Series Season 2, Mendua, Hubungi Agen Gue! atau Call My Agent, Teluh Darah, dan TIRA.

(pig/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT