Refal Hady Main Lagi di Wedding Agreement The Series 2, Ada Beban?

ADVERTISEMENT

Laporan dari Singapura

Refal Hady Main Lagi di Wedding Agreement The Series 2, Ada Beban?

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 04 Des 2022 08:07 WIB
Refal Hady
Foto: Instagram @refalhady
Jakarta -

Wedding Agreement The Series Season 2 sudah dikonfirmasi akan hadir di Disney+ Hotstar dalam waktu dekat ini. Pecinta Mas Bian, saatnya merapat!

Bekerjasama dengan Disney+ Hotstar, Refal Hady sebagai pemeran utama Wedding Agreement seraya hendak membayar kerinduan penggemar akan serial ini.

Kata Refal Hady, cerita pada season kedua ini lebih kompleks dan cukup berat. Karakter yang ada sebelumnya terus berkembang di season dua ini.

Refal Hady bahkan membocorkan sedikit cerita, serial ini akan jauh lebih penuh 'drama' dibanding season pertamanya.

"Semuanya baru. Kami memulai dari awal. Ceritanya lebih besar, complicated, lebih kompleks," kata Refal Hady di Marina Bay Sands, Singapura, belum lama ini.

"Setiap karakter berkembang. Mereka menghadapi situasi yang tak pernah mereka bayangkan sebelumnya. Susah sekali untuk bisa dijelaskan di sini karena memang sangat lebih drama dibandingkan musim pertama," katanya lagi.

Meski begitu, Refal Hady mengaku tak merasa terbebani ketika kembali lagi di season kedua ini, mengingat musim pertama sangat sukses.

Katanya, semua itu tergantung perasaan penonton menyaksikan dan menerima pesan dari serial Wedding Agreement ini.

"Merasa terbebani ada, tapi nggak yang gimana-gimana. Saya cukup menjadi Bian yang seperti biasanya. Cuma ya itu, setiap karakter ya pasti berkembang di sini," tutur Refal Hady.

"Melihat kesuksesan yang musim pertama memang luar biasa penontonnya ya. Tapi kalau dikaitkan dengan musim kedua ini tergantung penontonnya akan menerima pesan dan merasakan hal itu seperti apa nantinya," sambungnya.

(pig/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT