Jurnalrisa Jadi Pencapaian Terbesar Risa Saraswati di Dunia Misteri

ADVERTISEMENT

Laporan dari Singapura

Jurnalrisa Jadi Pencapaian Terbesar Risa Saraswati di Dunia Misteri

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 04 Des 2022 09:46 WIB
Risa Saraswati
Foto: dok. Disney+ Hotstar
Jakarta -

Penulis yang kini juga jadi YouTuber Risa Saraswati tak lama lagi akan merilis serial pertama bertajuk Jurnalrisa. Serial ini berjudul sama dengan konten YouTube Risa yang populer.

Serial ini bercerita tentang kehidupan masa kecilnya dan beberapa sepupunya untuk masuk ke dalam dunia misteri yang pekat.

Tentunya cerita ini diangkat dari kisah nyata Risa Saraswati dan sepupunya sejak kecil. Ia juga telah menuliskan ceritanya pada novel yang berjudul serupa.

Saat wawancara dengan detikcom di Marina Bay Sands, Singapura, belum lama ini, Risa menyatakan serial ini adalah pencapaian terbesar dia dan sepupunya di dunia entertainment.

"Yang pasti ini pencapaian terbesar aku dan Jurnalrisa ya khususnya karena selama ini kan aku fokus di YouTube ya. Jadi seneng banget ini bisa dikemas dalam bentuk serial," ujar Risa Saraswati.

Kata Risa, cerita yang nantinya disuguhkan pada serial Jurnalrisa ini akan mirip seperti novelnya. Hanya saja, mungkin misteri yang ada lebih mencekam karena penonton bisa melihat visual secara langsung.

Selain itu, Risa juga menegaskan jika kisah hidupnya memang panjang dan penuh banyak petualangan. Ia bahkan hampir setiap hari memiliki kisah misteri karena kerap bertemu dengan hantu.

"Inikan base on novel aku ya, Jurnalrisa juga judulnya, jadi ya akan mirip dengan novelnya," kata Risa membocorkan sedikit alur cerita.

"Ya aku dan sepupu aku selama ini punya banyak cerita ya nggak cuma yang di novel aja. Jadi ya masih banyak yang belum aku sampaikan ke publik gitu. Nah di serial ini ada beberapa cerita yang aku belum pernah sampein ke orang-orang," lanjutnya.

detikcom kemudian menegaskan kembali perihal kemungkinan adanya sekuel dari serial ini. Risa pun mengaku bedar kemungkinan hal itu bisa terjadi.

"Bisa jadi ya (akan dibuat sekuel atau season) kita lihat aja nanti. Semoga aja ya hehe," sahut Risa Saraswati.

Serial Jurnalrisa ini nantinya akan tayang di Disney+ dalam waktu dekat.

(pig/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT