Fakta Serial Connect Versi Jung Hae In dan Ko Kyung Pyo

ADVERTISEMENT

Laporan dari Singapura

Fakta Serial Connect Versi Jung Hae In dan Ko Kyung Pyo

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 02 Des 2022 12:19 WIB
Serial K-Drama Connect
Jung Hae In ditemui detikcom di ajang Disney Content Showcase, Marina Bay Sands, Singapura. Foto: Courtesy of Disney Indonesia
Singapura -

Connect merupakan salah satu serial fiksi ilmiah terbaru dari Korea Selatan. Serial ini diperankan oleh aktor Jung Hae In dan Ko Kyung Pyo.

Saat wawancara di Singapura, Kamis (1/12/2022), Jung Hae In dan Ko Kyung Pyo pun menjelaskan beberapa fakta dari series terbaru mereka ini.

Ko Kyung Pyo menjelaskan, karakternya dan Jung Hae In sangat berbanding terbalik di Connect.

Ko Kyung Pyo memberikan clue bahwa nantinya ia bukan lah karakter yang bersahabat dengan tokoh utama yang diperankan Jung Hae In.

"Saya dan Jung Hae In di serial ini bukan sama sekali bromance (sebutan untuk laki-laki yang akrab satu sama lain)" kata Ko Kyung Pyo kepada detikcom.

Serial K-Drama ConnectSerial K-Drama Connect Foto: Courtesy of Disney Indonesia

"Memang pada dunia asli kami sangat berteman. Jung Hae In sangat baik kepada saya. Kami juga sudah pernah menjalankan serial bersama sebelumnya. Namun, pada serial ini kami tidak saling bersahabat," papar Ko Kyung Pyo lagi.

Sementara itu, Jung Hae In pun mengaku sempat mengalami kesulitan saat syuting Connect.

Menurut penuturan, saat syuting serial itu keadaan di luar ruangan dingin sekali. Ia perlu tenaga ekstra untuk menahan dinginnya cuaca saat itu.

"Saya banyak mengalami kendala, itu karena cuaca yang sangat dingin. Tapi semua itu sangat menyenangkan dan saya sangat suka dengan cerita serial ini," kata Jung Hae In menambahkan.

Adapun serial Connect ini akan tayang di Disney+ dalam waktu dekat ini.



Simak Video "Disney Pastikan Princess Diaries Akan Dibuat Lanjutan yang Ketiga"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT