Jadwal Tayang Drakor Connect, Dibintangi Jung Hae In dan Go Kyung Pyo

ADVERTISEMENT

Jadwal Tayang Drakor Connect, Dibintangi Jung Hae In dan Go Kyung Pyo

Sayyidatus Syarifah - detikHot
Jumat, 18 Nov 2022 09:07 WIB
Connect
Foto: dok. Disney+ Hotstar
Jakarta -

Connect, drama Korea terbaru bergenre thriller yang merupakan hasil kolaborasi antara sutradara asal Jepang, Mike Takashi dengan aktor-aktor ternama Korea. Diketahui serial ini berjumlah 6 episode dan akan menayangkan keenam episodenya secara global pada 7 Desember 2022 di Disney+ Hotstar.

Tayang eksklusif di Disney+ Hotstar, serial ini akan dibintangi oleh Jung Hae In dan Go Kyung Pyo sebagai pemeran utamanya. Tak hanya itu, serial ini juga menampilkan sederet aktor ternama lainnya seperti Kim Hye Jun, Jang Gwang, dan Kim Roe Ha.

Connect menceritakan Ha Dong Soo (diperankan oleh Jung Hae In), ia merupakan manusia jenis baru yang dapat hidup abadi atau yang disebut dengan istilah 'Connect'. Ha Dong Soo diculik oleh sekelompok pencuri organ yang ingin mengambil matanya. Ketika operasi berlangsung, Ha Dong Soo terbangun di atas meja bedah dan ia berhasil melarikan diri walaupun dengan satu matanya yang tersisa.

Setelah kejadian itu, Dong Soo mulai menyadari matanya yang hilang digunakan oleh seorang pembunuh berantai yang tengah menghantui penduduk Seoul. Dong Soo pun tak tinggal diam, ia bertekad untuk kembali mengambil matanya dari pembunuh berantai tersebut. Ia menggunakan cara apapun agar dirinya bisa kembali utuh.

Serial bergenre thriller ini diangkat dari kisah populer di Webtoon yang berjudul sama. Kisah tersebut ditulis oleh Shin Dae-Sung dan dirilis pada 14 Mei 2019 hingga 8 Desember 2020.

Belum resmi tayang, Connect sudah mencuri perhatian karena menjadi salah satu serial yang diundang ke Busan Internasional Film Festival ke-27 yang digelar pada 5-14 Oktober 2022 lalu. Connect merupakan proyek serial Korea pertama Mike Takashi sebagai sutradara.

Mike Takashi merupakan sutradara kondang yang sangat terkenal di negaranya. Connect layak dinantikan karena Mike Takashi dikenal memiliki interpretasi yang unik dalam setiap garapannya

Serial ini akan menambah deretan tayangan berkualitas dari Asia Pasifik di Disney+ Hotstar dan akan bergabung dengan serial menarik lainnya seperti Big Mouth, yang mengisahkan tentang seorang pengacara tidak kompeten yang dipenjara dan dituduh sebagai salah satu penipu terkenal. Lalu Soundtrack #1, sebuah kisah cinta bertepuk sebelah tangan antara dua sahabat serta kisah seru lainnya.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT