Disney+ Siap Rilis Dokumenter K-Pop 2023, Ada BTS hingga NCT 127

ADVERTISEMENT

Disney+ Siap Rilis Dokumenter K-Pop 2023, Ada BTS hingga NCT 127

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 01 Des 2022 16:40 WIB
BTS arrives at the 64th Annual Grammy Awards at the MGM Grand Garden Arena on Sunday, April 3, 2022, in Las Vegas. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Foto: Jordan Strauss/Invision/AP/Jordan Strauss
Jakarta -

Sejumlah idola K-Pop siap mengajak fans untuk masuk ke dunia mereka lebih dekat lewat film dokumenter. NCT, BTS, hingga Super Junior siap merilis dokumenter pada 2023.

Hal tersebut diungkap melalui acara Disney Content Showcase yang digelar di Singapura pada 30 November 2022. Disney+ dan Disney+ Hotstar mengumumkan sejumlah serial hingga dokumenter yang siap dirilis mulai tahun depan.

Untuk film dokumenter Korea, mereka menggandeng Super Junior untuk merilis film bertajuk Super Junior: The Last Man Standing. Dokumenter ini akan membawa fans ke balik layar untuk mengenal Super Junior dan para anggotanya, juga menawarkan pandangan baru terhadap industri K-Pop.

Masih dari SM Entertainment, NCT 127 juga akan merilis dokumenter bertajuk NCT 127: The Lost Boys. Dokumenter ini akan mengikuti perjalanan Mark, Johnny, Yuta, dan member lain dalam tur dunia mereka di Amerika Utara dan Jepang.

NCT 127: The Lost Boys juga akan menyoroti perkembangan NCT 127 sebagai sebuah grup.

Tak hanya itu, BTS juga akan merilis kembali dokumenter spesial mereka di Disney+ Hotstar. Bertajuk BTS Monuments: Beyond the Star, serial dokumenter musik ini akan menampilkan perjalanan luar biasa mereka.

Dengan akses tak terbatas ke musik serta rekaman-rekaman video dari 9 tahun terakhir karier BTS, serial ini akan menampilkan keseharian, pemikiran, dan rencana hidup dari para member. Serial ini akan membawa para ARMY lebih dekat pada babak baru dalam karier mereka.

Selain itu, Disney+ Hotstar juga mempersiapkan dokumenter solo untuk J-Hope. Nantinya, dokumenter ini akan mengikuti J-Hope yang baru saja debut sebagai musisi solo lewat album Jack in the Box.

Dokumenter ini akan menampilkan deretan wawancara yang belum pernah dirilis sebelumnya, tampilan di balik layar dari persiapan album solo, hingga penampilan J-Hope di Lollapalooza 2022. Spesialnya lagi, ARMY juga akan dibawa masuk ke acara listening party tertutup yang digelar J-Hope menjelang perilisan album solonya beberapa bulan lalu.

Konten-konten tersebut akan ditayangkan di Disney+ Hotstar pada 2023. Nantikan ya, gengs!



Simak Video "Momen Promotor Membungkuk Usai Polisi Beri Imbauan di Konser NCT 127"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT