ADVERTISEMENT

Jung Hae In Main Drakor Sutradara 13 Assassins, Tayang di Disney+

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 12 Sep 2022 15:27 WIB
Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK untuk Snowdrop
Jung Hae In. Foto: (Dok. Disney+ Hotstar)
Jakarta -

Jung Hae In mengkonfirmasi proyek drama Korea terbaru setelah sebelumnya sukses lewat D.P. dan Snowdrop. Sang aktor akan berkolaborasi dengan sutradara asal Jepang yang sebelumnya menggarap film 13 Assassins.

Jung Hae In akan membintangi serial TV bertajuk Connect. Drama Korea ini bercerita tentang seorang pria yang kehilangan separuh penglihatan setelah diculik oleh sekelompok pencuri organ tubuh.

Ia akan membintangi sosok Ha Dong Soo, sang karakter utama yang penuh rahasia. Sepanjang hidupnya, ia memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dirinya dengan sangat cepat sefatal apa pun lukanya.

Meskipun ia memiliki kemampuan luar biasa, banyak yang menganggap Dong Soo sebagai monster. Ia terpaksa menjalani hidup penuh kesendirian di tengah kebisingan kota hingga suatu hari sekelompok pencuri organ menculik Dong Soo dan mengambil matanya.

Setelah terbangun di atas meja operasi, Dong Soo berhasil melarikan diri. Namun setelah peristiwa itu, Dong Soo menyadari matanya kini digunakan oleh seorang pembunuh berantai yang tengah menghantui penduduk Seoul.

Bertekad untuk mengambil kembali matanya, Dong Soo mengejar sang pembunuh berantai dan melakukan apa pun agar dirinya bisa utuh kembali.

Serial ini akan disutradarai oleh sutradara Jepang Miike Takashi yang sebelumnya sukses lewat 13 Assassins, Ichi the Killer, hingga Gozu. Sementara naskahnya akan ditulis oleh penulis Jepang dan Korea, Nakamura Masaru dan Heo Dam.

Selain Jung Hae In, drama Korea ini juga dibintangi oleh Go Kyung Pyo, yang akan membintangi sosok pembunuh berantai bernama Oh Jin Seop, dan Kim Hye Jun yang akan membintangi sosok Irang, seorang perempuan misterius.

Connect akan ditayangkan di Disney+ Hotstar. Namun, masih belum diketahui kapan serial ini akan bisa mulai disaksikan.



Simak Video "Aktor Jung Hae In Ditawari Main di Film 'Veteran 2'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT