The White Lotus Lanjut ke Season 3, Jadi Syuting di Bali?

ADVERTISEMENT

The White Lotus Lanjut ke Season 3, Jadi Syuting di Bali?

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 26 Nov 2022 17:26 WIB
Cuplikan adegan di The White Lotus musim kedua.
Foto: Dok. HBO
Jakarta -

HBO sukses dengan serial The White Lotus yang menyabet banyak penghargaan di Emmy Awards tahun ini. Musim kedua sudah tayang dan kembali dipuji penonton hingga kritikus. Kini serial karya Mike White itu akan dilanjutkan ke musim ketiga.

Di musim pertama yang tayang perdana 21 Juli 2021 berlokasi di Hawaii. Musim pertama ini menampilkan Alexandra Daddario, Sydney Sweeney, hingga Jennifer Coolidge yang berkumpul dalam sebuah resor di Hawaii. Season 1 The White Lotus menerima 20 nominasi Emmy Awards untuk 13 kategori berbeda. Dari 20 nominasi tersebut, mereka menang 10 piala salah satunya Outstanding Limited or Anthology Series.

Di setiap musimnya The White Lotus menghadirkan lokasi yang berbeda. Dari Hawaii, musim kedua pindah ke Sisilia. Episode perdana season 2 tayang mulai 31 Oktober 2022 dan akan berakhir pada 12 Desember 2022. Kesuksesan musim pertama The White Lotus membuat episode perdana di musim kedua jadi serbuan penonton dengan total 7,6 juta pemirsa. Pekan lalu, The White Lotus sudah memecahkan rekor tertinggi mingguan sepanjang masa di HBO Max sebagai judul dengan penonton terbanyak.

"Merefleksikan asal-usul kesederhanaan The White Lotus, mengalir sejak awal sebagai produksi bermuatan pandemi, tak mungkin tak memesona oleh cara Mike mengatur salah satu tayangan paling seru dan diakui para kritikus. Bukan hanya itu, ia juga terus meraih pencapaian tertinggi di Season 2, yang merupakan bukti terbaik dari karya Mike yang tak tertandingi," ungkap Francesca Orsi, Executive Vice President, HBO Programming, Head of HBO Drama Series and Films.

"Keberaniannya untuk menyelami kedalaman jiwa manusia, dikombinasikan dengan humor khas yang saru dan gaya penyutradaraannya yang mengambang, membuat kita bermimpi menikmati liburan di resor yang memukau. Kami sangat senang mendapat kesempatan berkolaborasi bersama di season ketiga," sambungnya.

Mike White sebagai kreator, penulis, dan sutradara The White Lotus menyampaikan rasa bahagianya bisa bekerja sama dengan HBO. Kesempatan untuk berkolaborasi di musim ketiga pun jadi salah satu yang sangat dia nantikan.

"Tak ada tempat yang lebih saya sukai untuk bekerja selain HBO dan tak ada orang yang lebih saya sukai untuk bermitra selain Casey Bloys, Francesca Orsi, Nora Skinner dan tim mereka yang luar biasa. Saya merasa beruntung mendapatkan kesempatan ini lagi dan bersemangat untuk mempertemukan kembali dengan para kolaborator yang berbakat dalam The White Lotus," kata Mike White dalam keterangan pers yang diterima detikcom.

Menyoal lokasi resor di musim ketiga masih belum dibeberkan oleh Mike White dan HBO. Namun dalam wawancara dengan detikcom akhir Oktober lalu, Jennifer Coolidge dan Jon Gries yang tampil di season 2 berharap bisa syuting di Bali.

"Oh ya Bali bagus. Saya juga ingin kembali ke Afrika dan syuting di sana," beber mereka.



Simak Video "Serial 'The White Lotus' Dikonfirmasi Bakal Lanjut ke Season 3"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT