Kata Theo James Soal Adegan Mr P yang Bikin Heboh

ADVERTISEMENT

Kata Theo James Soal Adegan Mr P yang Bikin Heboh

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 14 Nov 2022 21:03 WIB
Cuplikan adegan di The White Lotus musim kedua.
Penampilan Theo James di The White Lotus 2. Dok. HBO
Jakarta -

Aktor Theo James langsung menjadi sorotan setelah penayangan trailer musim kedua The White Lotus. Pria yang memerankan Cameron tersebut jadi perbincangan karena pada salah satu adegan terlihat menunjukkan bagian intimnya di serial terbaru HBO.

Pada adegan tersebut dilakukan bersama dengan aktris cantik Aubrey Plaza yang berperan sebagai Harper, istri dari sahabatnya. Keduanya tampak berada di kamar mandi, di mana Cameron membuka celananya dan Harper pun terlihat mengintip bagian intim sang aktor melalui kaca.

Dalam wawancaranya bersama Entertainment Weekly, Theo James pun mengaku adegan tersebut sebenarnya dilakukan dengan lebih parah lagi. Jika di trailer penonton disuguhkan gambar bagian intim Theo James yang diambil secara jauh, maka ketika syuting para kru justru melakukannya secara close-up.

"Pada hari itu, kami harus mencari tahu apa itu (trailer) karena tak bisa menggunakan (adegan) aslinya, yang direkam secara frontal, jika Anda tahu apa yang saya maksud. Kami merekam itu dan rasanya terlalu berlebihan, terlalu agresif. Apa yang kami dapatkan sedikit lebih buram, dan itulah yang dilakukan Mike dengan sangat baik. Anda tidak pernah yakin seratus persen dari niat sang karakter," tuturnya.

Sementara itu, sang aktris, Aubrey Plaza, ditanyakan soal bagaimana dan apa yang dirasakan oleh Harper di dalam adegan tersebut.

"Dia tak tahu apa yang pria ini lakukan, apakah sengaja dan sedikit manipulasi, atau itu hanya spontan saja. Jadi itu benar-benar mengganggunya dan ia tak tahu bagaimana harus bereaksi. Ia tak tahu apa yang ia rasakan," ujarnya.

Sebelumnya Theo James juga membahas soal adegan yang kontroversial itu. Sadar jika dirinya menjadi viral usai perilisan trailer, ia pun malah membuat candaan bahwa memang dikontrak tampil tanpa busana di serial itu.

"Itu ada di dalam kontrak bahwa aku tak diperbolehkan melakukan apa-apa jika tak benar-benar telanjang," candanya.

Pada adegan telanjang tersebut, tampak Cameron tengah berada di sebuah resort mewah bersama dengan pengusaha kaya raya yakni Ethan (Will Sharpe) dan istrinya, Harper Spiller (Aubrey Plaza). Cameron sebenarnya datang ke sana bersama dengan sang istri, Daphne (Meghann Fahy), tapi pada sebuah momen ia datang berkunjung ke kamar Ethan, sahabatnya.

Di sana, ia pun meminjam celana renang milik sang sahabat. Ia pun masuk ke dalam kamar mandi dan berganti pakaian. Padahal di dalam kamar mandi itu sudah ada Harper yang sedang bersiap-siap untuk berjemur dan berenang di pantai.

Entah sengaja atau tidak, Cameron justru membuka seluruh pakaiannya dan telanjang hingga memperlihatkan alat vitalnya itu. Harper yang berdiri di depan kaca pun tampak mengintip sahabat suaminya itu yang tanpa busana apapun. Hal ini pun menjadi sebuah petunjuk soal skandal yang mungkin saja terjadi di musim tersebut, apalagi Harper digambarkan sebagai istri yang kesepian dan bosan dengan suaminya itu.



Simak Video "Kenangan Manis Jennifer Coolidge dan Jon Gries Selama Syuting 'The White Lotus'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT