Aubrey Plaza Gabung MCU, Bintangi Agatha: Coven of Chaos

ADVERTISEMENT

Aubrey Plaza Gabung MCU, Bintangi Agatha: Coven of Chaos

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 03 Nov 2022 18:29 WIB
BEVERLY HILLS, CA - FEBRUARY 23:  Aubrey Plaza attends the 21st annual NHMC Impact Awards Gala at Regent Beverly Wilshire Hotel on February 23, 2018 in Beverly Hills, California.  (Photo by Alberto E. Rodriguez/Getty Images)
Aubrey Plaza bergabung dalam serial Marvel, Agatha: Coven of Chaos. Getty Images/Alberto E. Rodriguez
Jakarta -

Bintang The White Lotus, Aubrey Plaza, telah resmi bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) dan akan membintangi serial spin-off WandaVision yakni Agatha: Coven of Chaos. Dalam serial tersebut, ia akan beradu peran dengan Kathryn Hahn, yang didapuk menjadi bintang utamanya, Agatha Harkness.

Namun tak ada info lebih banyak soal peran yang diambil Aubrey Plaza di serial Disney+ Hotstar itu. Marvel masih enggan memberikan komentar terkait proyek tersebut.

Sejauh ini, hanya ada beberapa aktor dan aktris saja yang sudah diperkenalkan oleh mereka, seperti Emma Caulfield Ford yang akan memerankan karakter Dottie dari WandaVision di serial itu. Selain itu, juga ada nama baru yakni Joe Locke yang tampil di situ, namun belum diketahui perannya.

Agatha: Coven of Chaos menjadi ajang reuni Aubrey Plaza bersama Hahn, karena keduanya sebelumnya tampil di sitkom NBC Parks and Recreation yang tayang puluhan episode. Chemistry di antara keduanya pun terjalin dengan baik dan sangat disukai oleh para penonton. Pada serial itu, ia tampil sebagai April Ludgate, sementara Hahn memerankan pengamat politik Jen Barkley.

Dilansir dari Variety, Coven of Chaos disebut mulai dikerjakan sejak Oktober 2021 dan Disney secara resmi mengkonfirmasi berita tersebut pada November tahun itu. Jac Schaefer, penulis kepala dan produser eksekutif di WandaVision, kembali turun tangan untuk proyek Coven of Chaos.

Pada WandaVision, Hahn mulai memainkan peran Agnes, tetangga Wanda dan Vision yang sangat usil sebelum terungkap bahwa sebenarnya adalah Agatha Harkness, seorang penyihir yang kuat.

Dalam komik dan seri Marvel, Agatha terbukti selamat dari Salem Witch Trials dan lebih dari kuat dari Wanda alias Scarlet Witch. Pada episode akhir WandaVision, Wanda menjebak Agatha di Westview dengan menggunakan kekuatannya untuk memaksanya kembali ke persona Agnes-nya.

WandaVision menjadi serial MCU pertama di Disney+ yang meraih 23 nominasi Emmy pada debutnya, termasuk satu untuk Hahn sebagai aktris pendukung terbaik dalam serial terbatas. Salah satu kemenangan acara datang dalam kategori musik dan lirik original terbaik untuk lagu Agatha All Along, yang digunakan sebagai bagian dari pengungkapan bahwa karakter Hahn bukanlah seperti yang terlihat.



Simak Video "Para Pemeran Ms. Marvel Berharap Ada Season Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT