Profil Taz Skylar, Si Tampan Pemeran Sanji di Live Action One Piece Netflix

ADVERTISEMENT

Profil Taz Skylar, Si Tampan Pemeran Sanji di Live Action One Piece Netflix

Sayyidatus Syarifah - detikHot
Sabtu, 19 Nov 2022 06:30 WIB
LONDON, ENGLAND - OCTOBER 04:   Taz Skylar attends the press night performance of Hamlet at The Young Vic on October 4, 2021 in London, England.  (Photo by David M. Benett/Dave Benett/Getty Images)
Foto: Dave Benett/Getty Images/David M. Benett
Jakarta -

Taz Skylar merupakan seorang aktor yang memiliki darah Arab-Inggris. Ia lahir pada 5 Desember 1995 di Kepulauan Canary, Spanyol. Diketahui, pada tahun 2016 ia pernah mencoba mendaftar untuk menjadi anggota militer. Namun, saat itu ia gagal dalam tes kesehatan karena pernah mengalami kecelakaan mobil.

Taz Skylar juga sangat menyukai olahraga ekstrem. Beberapa olahraga ekstrem yang pernah dilakukan seperti terjun payung dan panjat tebing. Meskipun usianya terbilang muda, ia tak hanya dikenal sebagai aktor tetapi juga seorang penulis naskah dan produser film. Pria 26 tahun ini sudah menyukai dunia akting sejak kecil.

Aktor tampan ini mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai penulis naskah sekaligus pemain dalam sebuah teater. Miles In Warheads dan The Reserves merupakan beberapa judul yang pernah ditulis sekaligus dibintangi oleh Taz Skylar. Tidak berhenti sampai di situ, ia juga pernah terlibat di proyek film pendek berjudul Multi Facial sebagai sutradara. Debut pertamanya sebagai aktor film layar lebar dimulai ketika ia membintangi film The Kill Team yang merupakan film garapan Dan Krauss.

Setelah itu, ia kembali membintangi beberapa judul lainnya, seperti Boiling Point dan Lie Low. Nama Taz Skylar mulai melambung saat ia tampil dalam film action kriminal, Villain sebagai Jason.

[Gambas:Instagram]


Saat memerankan karakter Jason, ia berhasil mencuri perhatian publik dan berkat peran tersebut membuat karier Taz Skylar terus menanjak. Taz Skylar juga pernah memenangkan beberapa penghargaan di sepanjang kariernya, antara lain People's Choice Award untuk Film Terbaik di Festival Film Pendek IndieFlick. Ia juga menerima penghargaan lain untuk karyanya sebagai Mike dalam film pendek 2018 Multi-Facial.

Nama Taz Skylar kembali menjadi pembicaraan saat ia diketahui akan tampil dalam serial One Piece Live Action. Ia akan memerankan karakter Sanji, seorang bajak laut sekaligus koki yang memasak makanan dari kelompok bajak laut topi jerami Monkey D Luffy. Sanji memiliki kemampuan memasak yang sangat luar biasa dan juga ahli dalam pemilihan bahan makanan untuk semua anggota kelompok termasuk Monkey D. Luffy saat berada di atas kapal untuk mencari sebuah harta karun.

Penggemar tentunya tidak sabar melihat aksi Sanji dalam One Piece Live Action, karena ia juga dikenal dengan karakternya yang lucu. Namun, penggemar harus bersabar terlebih dahulu, Karena saat ini belum ada kepastian dari pihak Netflix kapan serial itu akan ditayangkan.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT