Profil Inaki Godoy, Pemeran Luffy di Serial One Piece Live Action Netflix

ADVERTISEMENT

Profil Inaki Godoy, Pemeran Luffy di Serial One Piece Live Action Netflix

Sayyidatus Syarifah - detikHot
Rabu, 16 Nov 2022 15:27 WIB
Iñaki Godoy, pemeran Monkey D Luffy di serial live action One Piece (Netflix).
Foto: dok. Instagram @inakigo
Jakarta -

Serial One Piece Live Action akan segera tayang di Netflix. Salah satu aktor yang akan tampil dalam serial ini adalah Iñaki Godoy. Dari lima pemeran utama One Piece Live Action, nama Inaki Godoy menjadi salah satu yang paling banyak dicari.

Di serial live action One Piece buatan Netflix, Iñaki Godoy akan berperan sebagai Monkey D. Luffy. Monkey D. Luffy merupakan karakter utama dalam One Piece yang sudah sangat populer.

Iñaki Godoy merupakan aktor asal Meksiko yang lahir pada 25 Agustus 2003. Saat ini usianya sudah menginjak 19 tahun. Meskipun masih terbilang muda, ia telah membintangi beberapa film layar lebar, serial, dan juga teater.

Beberapa proyek yang pernah diperankan oleh Inaki Godoy di antaranya Go Youth! atau Animo Juventud (2020), No Abras a la Puerta (2020), Who Kill Sara atau Quien mato a Sara (2021), Sin Miedo a la Verdad (2019), Por la Máscara (2018-2019), La Querida del Centauro (2016-2017), dan Blue Demon (2016).

Iñaki Godoy, pemeran Monkey D Luffy di serial live action One Piece (Netflix).Iñaki Godoy, pemeran Monkey D Luffy di serial live action One Piece (Netflix). Foto: dok. Instagram @inakigo

Pemeran Monkey D. Luffy dalam One Piece Live Action ini diketahui mengenyam pendidikan hingga SMA. Pada saat usianya 13 tahun, ia sudah mulai karier di dunia hiburan pada serial Blue Demon.

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Iñaki Godoy melewati perjalanan yang tidak mudah. Sejak usia 5 tahun ia sudah menunjukkan bakat seninya. Selain berakting, Inaki juga menunjukkan bakat menyanyi dan menarinya pada saat memulai studinya di Stage Company. Untuk mengasah lagi kemampuannya itu, ia mengikuti kursus di Hollywood Stunt Drama and Theatre Summber Spesialty.

Iñaki Godoy dipilih memerankan karakter Monkey D. Luffy oleh kreator One Piece langsung yakni Eiichiro Oda. Luffy merupakan seorang bajak laut amatir yang mengumpulkan orang-orang yang Ia temui sebagai anggota kru bajak laut Topi Jerami.

Dalam serial ini, Luffy mempunyai tekad untuk menemukan sebuah harta karun legendaris dari bajak laut yang ia idolakan dan rumornya bajak laut itu dikubur ditempat yang sulit untuk dicapai. One Piece Live Action ini adalah serial pertama yang menggaet Iñaki Godoy menjadi pemeran utama. Keputusan Netflix memilih Inaki Godoy menjadi pemeran utama dalam serial ini dinilai hal yang tepat dan mendapat pujian dari netizen, khususnya penggemar One Piece.

Belum diketahui kapan serial One Piece Live Action akan ditayangkan Netflix. Penggemar tentunya sudah tak sabar melihat aksi Iñaki Godoy pemeran Monkey D. Luffy dan aktor-aktor lainnya yang akan memerakan karakter-karakter One Piece.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT