Kreator Chainsaw Man Ungkap Salah Satu Rahasia Besar Komiknya

ADVERTISEMENT

Kreator Chainsaw Man Ungkap Salah Satu Rahasia Besar Komiknya

Tia Agnes Astuti - detikHot
Rabu, 09 Nov 2022 12:33 WIB
Anime Chainsaw Man
Foto: Istimewa
Jakarta -

Chainsaw Man jadi salah satu seri terbesar di manga dan anime. Penciptanya Tatsuki Fujimoto pun berhasil mendapat predikat sebagai komikus dan manga terbaik di negeri Paman Sam.

Baru-baru ini, Tatsuki Fujimoto mengungkapkan sebuah rahasia besar tentang Aki Hayakawa. Pembaruan itu datang dari sang komikus tersendiri.

Dilihat dari akun Twitter pribadinya, ia bereaksi atas komentar netizen tentang Chainsaw Man episode lima. Dalam episode tersebut, Power dan Denji bergosip tentang lelucon yang mereka lakukan pada Aki.

"Mereka menaruh kotoran pada Aki di pagi hari, tapi saya tidak menuliskan bagian itu," cuit Tatsuki Fujimoto.

Menurut keterangan Fujimoto, Power dan Denji melakukan sesuatu yang terlalu jauh. Pasangan itu entah bagaimana membuat Aki mengolesi kotoran di hidungnya.

"Jadi reaksi pemburu itu masuk akal sekarang," tegas sang komikus.

Dalam versi anime, Denji dan Power dalam adegan itu memang bertindak terlalu jauh tapi mereka seharusnya senang karena Aki tidak membunuhnya. Pemburu itu pasti mempertimbangkannya.

Dalam hitungan hari, Aki berubah dari seorang yang penyendiri menjadi kakak laki-laki yang sedih dengan dua teman sekamar yang saling ribut.

Kisah berdarah dan memprovokasi karangan Tatsuki Fujimoto mendapat urutan pertama di situs MANGAPlus. Menurut data MANGAPlus, lebih dari 866 ribu dibaca per tanggal 31 Oktober 2022.

Manga One Piece ciptaan Eiichiro Oda berada di urutan kedua dengan tampilan sebanyak 788 ribu pembaca.

Di posisi ketiga ada Naruto: Sasuke's Story-The Uchiha and the Heavenly Stardust: The Manga karya Masashi Kishimoto, Jun Esaka, dan Shingo Kimura. Manga itu dibaca sekitar 555 ribu pembaca.

Chainsaw Man menempati posisi pertama belum pernah terjadi sebelumnya. Dilansir dari berbagai sumber, ada dua faktor utama yang menjadi penyebabnya.

Pertama, manga ini baru memulai bagian kedua yakni sebuah cerita baru yang dari sisa yang ditulis pada 2020. Setelah dua tahun hiatus, penulis fokus pada proyek lainnya. Serial anime Chainsaw Man juga menjadi yang paling ditunggu di Jepang dan mulai debut pada Oktober 2022.



Simak Video "Sosok Mendiang Sang Ayah di Mata Marsha Aruan"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT