Proses Syuting 10 Episode Live Action One Piece Rampung, Kapan Tayang?

ADVERTISEMENT

Proses Syuting 10 Episode Live Action One Piece Rampung, Kapan Tayang?

Sayyidatus Syarifah - detikHot
Senin, 14 Nov 2022 14:47 WIB
Para pemain live-action One Piece
Foto: Dok. Twitter/Netflix
Jakarta -

Serial One Piece Live Action telah merampungkan proses syutingnya dan akan segera tayang di Netflix. Kabarnya musim pertama One Piece Live Action akan menampilkan 10 episode perjalanan Monkey D. Luffy di East Blue.

Matt Owens selaku produser eksekutif sekaligus penulis skenario mengungkapkan bahwa dirinya sangat berterima kasih karena telah diberikan kesempatan untuk menyajikan ide gila yang menakjubkan ini. Ia juga menyebutkan bahwa ini tak lepas dari para pemain berbakat dan kru yang bekerja keras untuk menyelesaikan serial One Piece Live Action.

One Piece Live Action sudah diumumkan sejak September 2021 lalu. Awalnya, One Piece Live Action diprediksi akan tayang pada tahun 2022. Namun, proses produksi serial ini justru dimulai pada tahun 2022 dan baru saja selesai. Artinya, kemungkinan besar serial ini akan mengalami pemunduran waktu.

Kabarnya serial ini akan tayang tahun 2023, tetapi belum ada konfirmasi dari pihak Netflix mengenai hal tersebut. Penggemar One Piece tentunya tak sabar untuk menonton versi live action-nya.

Proses syuting One Piece Live Action sendiri dilakukan di wilayah Afrika Selatan. Sebagai pencipta One Piece, Eiichiro Oda ikut terlibat dalam produksi One Piece Live Action ini sehingga penggemar berharap banyak pada serial ini.

One Piece Live Action akan dibintangi oleh Inaki Godoy, Mackenyu, Emily Rudd, Jacob Romero Gibson, dan Taz Skylar. Aktor-aktor tersebut dipilih langsung oleh Oda untuk memerankan karakter-karakter yang ada pada serial ini.

Berbagai pertimbangan dan seleksi telah dilakukan hingga akhirnya setelah berdiskusi, terpililah kelima aktor utama tersebut yang dianggap cocok untuk menjadi bagian dari kru bajak laut topi jerami. Inaki Godoy akan berperan Monkey D. Luffy, Emily Rudd sebagai Nami, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Jacob Romero sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji.

Menurut Oda aktor-aktor tersebut tepilih karena kemampuan aktingnya, kecocokan wajah, mulut, tangan, aura gesture, suara, dan tinggi badan. Pemilihan pemain tidak dilakukan secara sembarangan karena semua aspek telah dipertimbangkan secara matang.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT