ADVERTISEMENT

Produksi Live Action One Piece Kelar! Produser Beri Pesan Emosional

Tia Agnes Astuti - detikHot
Senin, 12 Sep 2022 20:40 WIB
Film Live Action One Piece
Foto: Istimewa
Jakarta -

Akhirnya produksi live action One Piece selesai juga. Serial yang bakal tayang di platform streaming Netflix resmi menyelesaikan produksinya saat bersiap untuk peluncuran mendatang.

Penulis skenario, co-showrunner, dan juga produser eksekutif di balik serial live action One Piece, Matt Owens menyampaikan pesan emosional akan selesainya proses penggarapan.

"Saya tidak bisa mulai mengungkapkan rasa cinta dan terima kasih yang saya rasakan untuk kota ini dan orang-orang di dalamnya," ungkap Matt Owens, dilansir dari berbagai sumber.

Dia menuturkan ada banyak pemain berbakat dan kru yang bekerja dengan kerasnya demi menyelesaikan penggarapan live action One Piece.

"Terima kasih telah menerima saya, membuat saya merasa seperti berada di rumah sendiri, dan mewujudkan ide gila yang menakjubkan ini menjadi sebuah kenyataan," ungkapnya lagi.

"Dan teriakan khusus untuk orang-orang yang saya cintai bahkan yang tidak terhubung dengan produksi. Aku mencintaimu, Ibu Kota. Dan aku tidak sabar untuk menunjukkan kepada dunia semua yang kamu tawarkan. One Piece itu nyata! Dan kami akan membawanya," sambung Matt Owens.

Matt Owens juga bekerja dengan mangaka Eiichiro Oda yang terlibat dalam produksi. Tak hanya dengan Oda, Matt Owens juga bekerja sama dengan Steven Maeda sebagai showrunner.

Serial yang mengikuti kisah perjalanan kru Topi Jerami dalam mencari harta karun One Piece juga diperankan oleh bintang utama lainnya. Mereka adalah Inaki Godoy sebagai Monkey D Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd menjadi Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji.

Produser Marty Adelstein, dalam sebuah wawancara di ajang Jump Festa pada 2017 mengatakan adaptasi serial televisi live-action One Piece ini akan dimulai dengan busur East Blue dan semakin meluas.

"Adaptasi live-action ini akan menciptakan One Piece sejati setelah saya mendiskusikan proyek ini dengan Eiichiro Oda secara pribadi," katanya.



Simak Video "Aksi Fans One Piece, Bagi-bagi Nasi Gratis"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT