ADVERTISEMENT

Syuting Live Action One Piece di Cape Town Selesai, Pemain Ucap Syukur

Tia Agnes Astuti - detikHot
Minggu, 26 Jun 2022 19:44 WIB
Manga One Piece
Foto: Istimewa
Jakarta -

Serial One Piece yang segera tayang di platform streaming raksasa Netflix telah menyelesaikan proses syuting di Cape Town, Afrika Selatan. Para pemain mengucapkan syukur.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan yang diposting oleh Craig Fairbrass. Dalam serial tersebut, ia berperan sebagai Chef Zeff.

Karakter Chef Zeff merupakan rekan Sanji ketika memasak dan mempunyai andil besar dalam hidupnya. Sepanjang kariernya, ia terlibat dalam berbagai film dan serial televisi salah satunya Call of Duty, Far Cry hingga Star Citizen.

Melalui akun Twitter resminya, Craig Fairbrass berkicau mengucapkan terima kasih kepada semua kru yang membantunya di Cape Town, Afrika Selatan.

"Terima kasih yang besar kepada @onepiecenetflix karena telah mengajak saya bermain serial dan syuting di Cape Town selama beberapa bulan belakangan. Kru dan aktor yang luar biasa, pekerjaan dan pengalaman hidup yang luar biasa. Terima kasih sekali," cuitnya seperti dilihat detikcom.

Dia pun mengunggah beberapa foto set selama berada di Cape Town bersama selfie dirinya ketika berada di lokasi syuting. Bulan lalu, Netflix baru saja mengumumkan beberapa pemain terbaru yang bergabung dalam serial live-action One Piece tersebut.

Di antaranya ada Chioma Umeala sebagai Nojiko, Craig Fairbrass berperan sebagai Chef Zeff, Celeste Zoots sebagai Kaya, Langley Kirkwood berperan menjadi Captain Morgan, dan Alexander Mantis menjadi Klahadore.

Serial yang mengikuti kisah perjalanan kru Topi Jerami dalam mencari harta karun One Piece juga diperankan oleh bintang utama lainnya. Mereka adalah Inaki Godoy sebagai Monkey D Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd menjadi Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji.



Simak Video "Gaya Atlet Olimpiade Tokyo 2020 Beri Penghormatan pada One Piece"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT