ADVERTISEMENT

Masuk RS Lagi, Ruben Onsu Posting Video Haru tentang Keluarga

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 26 Jun 2022 18:00 WIB
10 Momen Hangat Ruben Onsu Saat Kulineran hingga Ultah Bareng Keluarga
Kebersamaan Ruben Onsu dan keluarga. Foto: Instagram/ruben_onsu
Jakarta -

Ruben Onsu kembali menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta. Hal ini terlihat dalam salah satu tayangan di Channel YouTube miliknya.

Ruben Onsu mengingatkan pentingnya bersyukur. Hal ini dituangkan dalam Instagram miliknya. Ia mengatakan sangat penting bersyukur atas apa yang dimiliki saat ini.

Keluarga, kesehatan dan segalanya patut disyukuri Ruben Onsu mengenai hal ini. Ruben Onsu merangkumnya lewat video kebersamaan dengan keluarga.

"Cukup dengan bersyukur, kita sadar apa yang kita miliki saat ini jadi doa dan harapan bagi orang lain. Apa yang kita lakukan walaupun hanya tindakan kecil namun itu berdampak besar bagi orang lain," buka Ruben Onsu.

"Semoga apa yang kita lakukan saat ini, dapat membuat kita lebih berarti untuk orang-orang di sekitar kita. Dan yang terpenting, membuat kita sadar tentang bagaimana arti dari sebuah kehidupan dan indahnya ketulusan," paparnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Posting-an itu langsung mendapatkan banyak doa dan dukungan dari netizen. Mereka mendoakan agar Ruben Onsu lekas pulih dari penyakitnya saat ini.

"cepett sehatt ya ayahhh," komentar akun Icha****.

"Semangat ayah semoga cepet sembuh," jelas akun jehyr****.

"Semoga segera pulih dan sehat selalu ayah...GBU..," tutur akun hevd****.

"Cepat sembuh ya ayah, pokoknya ayah harus sehat," ungkap akun lainnya.

Sampai saat ini detikcom belum mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai kondisi Ruben Onsu. detikcom sudah mencoba menghubungi Jordi Onsu dan Sarwendah tapi belum ada jawaban mengenai hal ini.

Sebelumnya, Sarwendah menuliskan jika kehidupan adalah ujian.

"Kehidupan penuh dengan kejutan, tinggal bagaimana cara kita menjalaninya, semangat," tulis Sarwendah.

Sebelumnya, Ruben Onsu memang pernah dilarikan ke ICU. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang harus menjalankan transfusi darah.

"Kemarin di hari Jumat, keadaan saya kemarin baik-baik saja. Sepulang dari Ketawa Itu Berkah gue masuk ICU. Onyo (Betrand Peto) gue suruh berangkat ke Semarang, gue bohong sama Onyo, 'Ayah ada meeting.' Dokter mengharuskan gue masuk rumah sakit," aku Ruben Onsu.



Simak Video "Ruben Onsu Rutin Cek Kesehatan Sebulan Sekali di Singapura"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT