Chicco Jerikho Jadi Lee Tae Oh 'TWOTM' di Mendua, Penonton Takut Naik Darah

ADVERTISEMENT

Chicco Jerikho Jadi Lee Tae Oh 'TWOTM' di Mendua, Penonton Takut Naik Darah

Sayyidatus Syarifah - detikHot
Selasa, 08 Nov 2022 13:48 WIB
Chicco Jerikho dan Kim Se Jeong
Foto: Instagram @chicco.jerikho
Jakarta -

Drakor The World of The Married (TWOTM) yang diadaptasi dari serial BBC Doctor Foster bakal dibuat versi Indonesia dengan judul Mendua. Adinia Wirasti, Chiccho Jerikho, dan Tatjana Saphira akan jadi bintang utama dalam serial garapan Disney+ Hotstar ini.

Disutradarai oleh Pritagita Arianegara, Mendua mengisahkan keretakan rumah tangga seorang Dokter sukses bernama Sekar dengan suaminya yaitu Ivan akibat perselingkungan. Dokter Sekar akan diperankan oleh Adinia Wirasti, sementara suaminya yaitu Ivan diperankan oleh Chicco Jerikho.

Serial ini menampilkan kehidupan rumah tangga Dokter Sekar dengan suaminya Ivan yang terlihat sempurna, namun hancur seketika ketika Sekar mengetahui perselingkuhan suaminya. Chicco Jerikho sebagai Ivan merupakan sosok yang dalam versi Korea bernama Lee Tae Oh (diperankan Park Hae Joon). Karakter Ivan dan Lee Tae Oh pun tidak akan jauh berbeda.

Ivan dikisahkan berselingkuh dengan perempuan bernama Bella yang jauh lebih muda darinya. Bella yang berusia 23 tahun diperankan oleh Tatjana Saphira.

Karakter Lee Tae-oh di The World Of The Married sukses membuat penonton naik darah. Hal ini membuat penggemar di Indonesia penasaran, apakah nantinya Chicco Jerikho juga akan membuat penonton naik darah saat memerankan karakter Ivan.

"Bikin naik darah gak ya?" komentar salah satu penggemar di Instagram Chicco Jerikho

"Udah nonton versi Koreanya, semoga versi bang Chicco cetar. Siap-siap naik darah!" komentar penggemar lainnya.

[Gambas:Instagram]


Netizen tidak hanya penasaran dengan karakter Chicco Jerikho, tetapi juga penasaran dengan karakter Tatjana Saphira sebagai pelakor. Selama ini artis 25 tahun tersebut terkenal dengan peran-perannya yang baik. Karakter Tatjana sebagai pelakor pernah sukses dihidupkan oleh Han So Hee.

Serial Mendua akan dibuat 8 episode dengan durasi 45 menit di setiap episodenya. Mendua akan tayang di Disney+ Hotstar mulai 17 Desember 2022. Serial ini merupakan kolaborasi antara Disney+ Hotstar, BBC Studios, dan Screenplay Film.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT