Habis She-Hulk: Attorney At Law, Nonton Apa Lagi di Disney+ Hotstar?

ADVERTISEMENT

Habis She-Hulk: Attorney At Law, Nonton Apa Lagi di Disney+ Hotstar?

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 20 Okt 2022 20:04 WIB
Daredevil muncul di She-Hulk: Attorney At Law episode 8.
Foto: dok. Disney+ Hotstar
Jakarta -

She-Hulk: Attorney At Law sudah merampungkan season pertama Kamis pekan lalu. Hari Kamis sudah datang lagi tapi kini tanpa ditemani cerita baru dari Jennifer Walters. Terus nonton apa lagi dong?

Ada banyak film dan serial baru yang bisa kamu saksikan di Disney+ Hotstar. Berikut ini deretan rekomendasi yang bisa kamu tonton sambil mengisi waktu luang:

1. Werewolf by Night

Cuplikan adegan Werewolf by Night.Cuplikan adegan Werewolf by Night. Foto: Dok. Marvel Studios

Seperti halnya She-Hulk, Werewolf by Night juga merupakan sajian dari Marvel Studios. Tapi serial ini sangat berbeda dari apa yang sudah disajikan oleh studio pembuat Avengers ini di karya sebelumnya. Werewolf by Night dilabeli sebagai serial horor yang segar tapi juga berbahaya.

Serial ini dirancang dengan estetika film monster hitam-putih klasik. Selain itu Marvel Studios menampilkan konsep one-shot dalam pengambilan gambarnya. Werewolf by Night disebut-sebut jadi salah satu pertaruhan terbesar Marvel Studios setelah deretan serialnya termasuk She-Hulk mendapat kritikan pedas dari warganet.

Disutradarai oleh Michael Giacchino, dibintangi oleh Laura Donnelly (Elsa Bloodstone) dan Gael García Bernal (Jack Russell), Werewolf by Night disebut Kevin Feige sangat penting untuk masa depan Marvel Cinematic Universe.

"Bersiaplah untuk sisi baru MCU yang mengerikan. Lihat fitur baru untuk Presentasi Khusus Marvel Studios: Werewolf by Night, streaming dalam satu minggu hanya di Disney+," tulis Marvel dalam keterangan video.

"Kami ingin menjelajahi karakter yang sama sekali baru dan sisi MCU yang sama sekali baru dengan putaran supernatural yang tidak biasa, menyenangkan, dan menakutkan ini," goda Feige.

2. Daredevil

Matt Murdock/DaredevilMatt Murdock/Daredevil Foto: dok. Marvel/Marvel Comics

Daredevil jadi salah satu superhero cameo di She-Hulk: Attorney At Law. Sebelum serial terbarunya tayang, kamu bisa menyaksikan 3 musim serial Daredevil produksi Marvel yang sebelumnya tayang eksklusif di Netflix. Di sini cerita asli Matt Murdock ditampilkan dalam usahanya mencari keadilan siang-malam di New York.

Ada total 39 episode dalam 3 season Daredevil. Ulasan buat series ini pun terbilang oke dibandingkan deretan serial Marvel lainnya yang sebelumnya diproduksi buat Netflix. Kamu juga mungkin perlu menyaksikan serial ini kalau nantinya berencana nonton serial Marvel Studios Echo yang menampilkan Kingpin.

3. Star Wars: Andor

Star Wars Celebration Europe 2016Star Wars Andor Foto: Adhie Ichsan/detikHOT

Salah satu serial televisi yang sedang banyak dibicarakan akhir-akhir ini adalah Andor. Prekuel dari spinoff Star Wars: Rogue One (2016) ini menampilkan Diego Luna sebagai Cassian Andor. Musim pertama sudah tayang sejak 21 September 2022 dan akan berakhir di 23 November 2022. Masih ada waktu untuk menyaksikan episode-episode yang sudah tayang menjelang episode akhir nanti.

Andor sudah dipastikan akan lanjut ke season 2 dan bakal diproduksi sebanyak 12 episode. Dalam durasi di bawah satu jam, serial ini bisa jadi salah satu alternatif tontonan buat kamu yang ingin coba-coba menyaksikan semesta Star Wars.

4. Keluarga Cemara The Series

Keluarga Cemara The SeriesKeluarga Cemara The Series Foto: Ahsan Nurrijal/ detikHOT

Dari ranah lokal, Disney+ Hotstar punya sederet serial asli Indonesia yang bisa juga kamu saksikan bersama keluarga. Diangkat dari cerita legendaris Keluarga Cemara, serial Keluarga Cemara The Series menghadirkan kehidupan Euis (Zara Adhisty) yang kini sudah masuk SMA. Segala permasalahan di sekolah dan permasalahan khas remaja ditampilkan dalam serial ini. Keluarga Cemara The Series tayang sekali seminggu setiap Sabtu.

5. Yang Hilang Dalam Cinta

Yang Hilang Dalam CintaYang Hilang Dalam Cinta Foto: dok. Disney+ Hotstar

Dion Wiyoko, Sheila Dara Aisha, dan Reza Rahadian terlibat dalam sebuah kisah cinta yang pelik. Dion Wiyoko terpaksa menghadapi kenyataan pahit dan menyaksikan cinta pertamanya, Sheila Dara Aisha, mempersiapkan pernikahan dengan Reza Rahadian. Itu merupakan premis dari cerita serial terbatas terbaru Disney+ Hotstar, Yang Hilang Dalam Cinta.

Satria (Dion Wiyoko) yang mau tidak mau harus menyaksikan Dara (Sheila Dara Aisha) mempersiapkan pernikahan dengan kekasihnya, Rendra (Reza Rahadian), setelah lima tahun bersama. Peliknya kisah ini nggak berhenti di situ. Rencana Dara dan Rendra mendadak terhenti karena Dara tiba-tiba menghilang. Tidak hanya menghilang, tapi dia tidak bisa menyentuh atau dilihat oleh orang-orang di sekitarnya. Hanya satu orang yang bisa melihat Dara saat ini: Satria. Di situ, kemudian kisah cinta ini berubah jadi rumit namun juga unik.

Yang Hilang Dalam Cinta belum lama ini diganjar penghargaan di Jakarta Film Week 2022.

(aay/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT