ADVERTISEMENT

Laporan dari AS

Sajian Baru Marvel di D23 Expo, Ada Thunderbolts dan Daredevil: Born Again!

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 11 Sep 2022 10:20 WIB
Thunderbolts
Sajian Baru Marvel di D23 Expo, Ada Thunderbolts dan Daredevil: Born Again! (Foto: dok. Marvel)
Jakarta -

Marvel secara resmi mengkonfirmasi film terbaru dari kumpulan penjahat bertajuk Thunderbolts di Disney's D23 Expo.

Banyak nama yang kembali ke MCU, seperti Florence Pugh sebagai Yelena Belova, Julia Louis-Dreyfus Hall sebagai Contessa Valentina Allegra de Fontaine, Wyatt Russell sebagai John Walker, Hannah John-Kamen sebagai Ghost, Olga Kurylenko sebagai Taskmaster, serta David Harbour sebagai Red Guardian.

Film yang disutradarai oleh Jake Schreier itu juga akan menampilkan Sebastian Stan yang mengulangi peran lamanya sebagai Winter Soldier setelah dia dan Anthony Mackie baru-baru ini membintangi spin-off Disney+ mereka sendiri, Falcon and Winter Soldier.

Namun ada beberapa nama yang hilang di ajang tersebut yakni Daniel Bruhl, yang telah memainkan Baron Zemo di Captain America: Civil War dan Falcon dan The Winter Soldier.

Zemo adalah salah satu dari banyak pemimpin dan dalang di balik tim Thunderbolts di komik. Ia sendiri masih sangat aktif di MCU, jadi mengherankan jika dia tak muncul.

Selain itu, ada Goliath yang diperankan oleh Laurence Fishburne, yang terakhir terlihat bersama Ghost di akhir Ant-Man and The Wasp. Sebelumnya, itu sempat ramai kabar soal kolaborasi antara John Walker dan Florence Pugh namun untuk tujuan yang tidak diketahui.

Thunderbolts sendiri dijadwalkan menjadi salah satu penghujung Marvel Fase 5 dan ditayangkan pada 26 Juli 2024.

Tak hanya itu saja, Marvel Studios juga meluncurkan logo baru untuk Daredevil: Born Again, series baru yang akan diluncurkan ke Disney+.

Dalam delapan belas episode, pertunjukan itu akan menampilkan kembali veteran Marvel Charlie Cox sebagai Matt Murdock atau Daredevil dan Vincent D'Onofrio sebagai Wilson Fisk atau Kingpin.

Serial itu akan ditulis dan diproduseri eksekutif oleh Matt Corman dan Chris Ord. Selain itu, penggemar disuguhi cuplikan kembalinya Cox sebagai Daredevil di She-Hulk: Attorney at Law.

Dalam cuplikan itu, tampak keduanya sempat berdebat dan Cox mengaku bisa mendengar detak jantung orang-orang. Tak percaya, Jen (Tatiana Maslany) pun mengetes hingga membuat momen tersebut menjadi sedikit menggemaskan di antara keduanya.

Daredevil: Born Again dijadwalkan tayang di Disney+ pada 2024.

(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT