Tira, Serial Perdana Jagat Sinema Bumilangit Tayang 2023

ADVERTISEMENT

Tira, Serial Perdana Jagat Sinema Bumilangit Tayang 2023

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 02 Okt 2022 13:25 WIB
Tira
Foto: Poster serial Tira (Jagat Sinema Bumilangit)
Jakarta -

Jagat Sinema Bumilangit memperkenalkan serial perdananya bertajuk Tira. Serial tersebut diungkap pertama kali di panggung utama Indonesia Comic Con 2022 pada 1 Oktober 2022.

Sebuah cuplikan eksklusif dirilis saat panel spesial Tira. Zahir Omar, sebagai sutradara, hadir ditemani Joko Anwar sebagai produser di ajang Comic Con 2022.

Joko Anwar juga menggandeng Wicky V, Olindo, dan Bismarka Kurniawan juga Anthony Buncio sebagai showrunner. Naskah Tira ditulis oleh Aline Djayasukmana sebagai head writer, bersama Septian Adiwibowo, Pratiwi Juliani, dan
Mian Tiara

Tira dibintangi oleh Chelsea Islan, Jeremie J Tobing, Bhisma Mulia, Agnes Naomi, hingga Karina Suwandi. Tira diproduksi bersama Screenplay Bumilangit.

Tira merupakan prekuel dari film Godam dan Tira. Serial ini akan membawa para penonton lebih dekat dengan karakter Suci sebelum akhirnya menjadi salah satu pahlawan super dalam Jagat Sinema Bumilangit, Tira.

Suci adalah seorang gadis biasa berusia 23 tahun dengan ambisi yang besar. Walaupun takut ketinggian, ia tetap gigih mencapai impiannya untuk menjadi stuntwoman profesional.

Kisah Suci dimulai saat ia terjebak dalam sebuah kutukan setelah menyelamatkan segerombolan anak dari sebuah ritual misterius. Ia mempunyai waktu 40 hari untuk membebaskan diri dari kutukan tersebut atau kehilangan nyawanya.

Suci, yang sedang fokus membangun karirnya sebagai stuntwoman dan mempertahankan prestasinya di kampus, kini juga harus berhadapan dengan orang-orang penting yang terlibat dalam konflik dan perang rahasia untuk menyelamatkan nyawanya.

Tira nantinya bisa disaksikan di Disney+ Hotstar. Serial ini akan ditayangkan pada 2023.



Simak Video "Tips Outfit Denim untuk Plus Size"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT