ADVERTISEMENT

Pevita Pearce Dilatih Tim Uwais, Konsultasi Juga dengan Joe Taslim Buat Sri Asih

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 12 Sep 2022 07:05 WIB
Pevita Pearce, Si Cantik Sri Asih yang Baru Coba Durian Pertama Kali
Foto: Instagram pevpearce
Jakarta -

Pevita Pearce mengaku sempal mengalami cedera ketika menjalani proses syuting dalam flm terbaru Jagat Sinema Bumilangit, Sri Asih.

"Memang ada beberapa yang cedera dan tidak direncanakan ya udah dibawa seru aja, dibawa fun aja," kata Pevita Pearce saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Beruntung, cedera yang dialaminya tidak begitu parah dan tak menghambat proses syuting.

"Nggak (parah) sih, aku enggak tau sih menurut orang lain parah apa enggak," tutur Pevita Pearce.

"Karena kan setiap orang punya opini parahnya masing-masing tapi alhamdulillah tidak mengganggu syuting jadi masih jalan," sambungnya.

Perempuan berusia 29 tahun itu mengaku menjalani 90 persen adegan action tanpa bantuan pemeran pengganti.

"Memang bisa dibilang 90 persen aku melakukan action ku sendiri fighting koreografinya aku lakukan sendiri," ungkap Pevita Peace.

Demi melancarkan perannya dalam menjalani adegan aksi, pemilik nama asli Pevita Cleo Eileen Pearce itu meminta saran dengan aktor Indonesia yang sudah berkiprah sampai Hollywood, Joe Taslim dan Iko Uwais.

"Aku juga banyak ngobrol-ngobrol seperti sama Joe Taslim, sama Iko apa aja yang harus aku siapin untuk action," ujar Pevita Pearce.

Dalam tahap persiapan pun Pevita Pearce dibantu oleh tim Uwais dalam mempersiapkan latihan fisiknya. Terlebih, ia mengaku tak memiliki dasar bela diri sama sekali. Bahkan, saat menjalani latihan fisik dirinya sampai tak dapat membedakan keringat dan air mata yang mengalir.

"Untuk persiapan fisik film Sri Asih ini memang dari sebelum ada skenario pun, sebelum ada jalur ceritanya udah mulai persiapan dan disini aku dibantu tim Uwais dan karena aku belum punya basic fighting sama sekali jadi aku dari nol banget," terang Pevita Pearce.

"Itu di titik itu aku latihan dari keringet sampai air mata, aku udah nggak tahu ya yang ngalir di wajah aku," jelasnya.

Sri Asih tayang 6 Oktober 2022 tepat di hari ulang tahun Pevita Pearce.

(ahs/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT