Trailer Resmi Sri Asih Rilis, Aksi Pevita Pearce Bikin Kaget!

ADVERTISEMENT

Trailer Resmi Sri Asih Rilis, Aksi Pevita Pearce Bikin Kaget!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 06 Sep 2022 18:52 WIB
Trailer Sri Asih
Foto: dok. ScreenPlay BumiLangit
Jakarta -

Sebulan lagi tepatnya 6 Oktober 2022, film terbaru dari Jagat Sinema Bumilangit yakni Sri Asih akan dirilis. Setelah sebelumnya meluncurkan teaser trailer, hari ini, Selasa (6/9/2022), trailer resmi buat film yang disutradarai Upi itu diluncurkan lewat semua platform media sosial termasuk YouTube dan Twitter.

Trailer Sri Asih menampilkan durasi yang lebih panjang dari teaser yang sebelumnya dirilis. Dalam video 2 menit 37 detik itu, kita diajak menelusuri siapa yang baik dan siapa yang jahat dalam semesta yang ditinggali Pevita Pearce, Dimas Anggara, dan Jefri Nichol.

Adegan dibuka dengan sebuah pertarungan boxing antara Alana (Pevita Pearce) dengan seorang pria kekar yang diperankan Randy Pangalila. Baru beberapa detik pertama saja, kita sudah bisa melihat betapa kuatnya Alana sampai-sampai bisa meninju lawannya hingga melayang dan ambruk ke tanah. Lalu intro lagu Feeling Good oleh Muse dimulai.

Di adegan berikutnya, Alana tampak sedang gundah. Dia diminta untuk mengontrol amarahnya yang ternyata meledak-ledak tak terbendung. Kita juga diperlihatkan adegan saat Alana tengah dikuasai oleh amarah tersebut, matanya berubah merah.

"Kalau kamu tidak bisa mengontrol amarah kamu, maka suatu hari dia bisa menghancurkan diri kamu!" kata mentornya. Di adegan berikutnya, Alana terkejut melihat pusaran api membara di luar jendelanya.

Di sisi lain, dalam sebuah ruangan mewah, sederet tokoh tengah menggelar pertemuan. Mereka mendiskusikan soal keadilan buat orang-orang kaya. Pertemuan itu dipimpin oleh Surya Saputra. Bersamaan dengan dialognya, adegan-adegan perkelahian, kerusuhan, tembakan, hingga ledakan terjadi.

Sekuens perkelahian di lorong rumah sakit yang melibatkan Pevita Pearce dengan beberapa pria berjas hitam juga kembali ditampilkan. Hal itu mengusik ketenangan karakter yang diperankan Surya Saputra. Sementara itu, Alana tidak sadar bahwa dirinya baru saja membantai kepungan dari pria-pria kekar.

Di situlah, kemudian karakter yang diperankan Christine Hakim muncul menjelaskan kelompok bernama Jaga Bumi. Selama ini, kelompok itu melakukan pencarian dan mencatat garis keturunan Dewi Asih. Di generasi itu, Alana merupakan keturunan Sang Dewi Asih.

"Kamu adalah titisan Dewi Asih selanjutnya," suara Christine Hakim disambut lagi dengan lagu Muse dan superhero landing Pevita Pearce yang kini sudah mengenakan kostum jagoannya.

Selain deretan nama yang sudah disebutkan di atas, Sri Asih juga akan diperankan oleh Jenny Zhang, Jourdy Pranata, Ario Bayu, Sophia Latjuba, Ganindro Bimo, Reza Rahadian, hingga Revaldo.

Saksikan trailer lengkapnya di bawah ini:

[Gambas:Youtube]




(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT