ADVERTISEMENT

Aktris House of the Dragon Takut Beradegan Seks sama Aktor Beda 30 Tahun

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 16 Sep 2022 15:27 WIB
Cuplikan adegan di House of the Dragon.
Adegan Emily Carey dan Paddy Considine di House of the Dragon. Dok. HBO
Jakarta -

Aktris Emily Carey curhat soal ketakutannya kala tampil di serial HBO House of the Dragon. Berperan sebagai Alicent Hightower, wanita berusia 19 tahun itu pun harus menjalani adegan seks dengan lawan mainnya yang terpaut usia 30 tahun darinya yakni Paddy Considine.

Pada episode terbarunya, Alicent digambarkan menjadi istri muda dari King Viserys. Keduanya pun beradegan intim di mana Emily terlihat tengah terbaring di ranjang bersama suami barunya itu.

Ternyata untuk melakoni adegan itu, Emily merasa begitu takut. Apalagi syuting dilakukan dua tahun lalu, di mana ia masih berusia 17 tahun.

"Itu menakutkan, karena sampai (sebelum) syuting aku belum bertemu Paddy. Aku tak tahu betapa menyenangkannya ia (ternyata) dan mudahnya ia membuatku (nyaman menjalani syuting). Dan yang ku lihat saat itu hanya seorang pria berusia 47 tahun dan diriku, tentunya aku khawatir," ungkapnya pada Newsweek.

Untungnya kehadiran koordinator adegan intim di lokasi syuting membuatnya merasa lebih nyaman.

Cuplikan adegan di House of the Dragon.Cuplikan adegan di House of the Dragon. Foto: Dok. HBO

"Memiliki seorang koordinator adegan intim membuat kita bisa membicarakan apa saja sebelumnya dan tak hanya diam saja atau (membuatku) tak merasa canggung," papar Emily.

Tak hanya itu saja, ia pun turut dibantu saat harus menjalani adegan di mana ia mandi bersama King Viserys. Pernyataan itu diucapkan setelah sebelumnya sempat ramai soal ucapan bintang Game of Thrones, Sean Bean, soal koordinator adegan intim.

Ia berpendapat, kehadiran sosok tersebut membuat para aktor kehilangan rasa saat beraksi di depan kamera dan menjadi terlalu dibuat-buat. Hal itu pun langsung menuai kecaman dari para bintang Hollywood lainnya.

"(Adegan itu) Dilakukan di lingkungan yang aman. Aku merasa beruntung karena ada di era, di mana adegan seperti ini sangat dipikirkan. Kami punya koordinator keintiman," kata Sydney Sweeney saat berbincang dengan Christina Ricci dalam sebuah tayangan Actors on Actors di YouTube Variety.



Simak Video "Mengenal 9 Karakter Utama 'House of the Dragon' "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT