ADVERTISEMENT

Adakah Akhir Bahagia buat Otis dan Maeve di Sex Education 4?

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 07 Agu 2022 14:38 WIB
Emma Mackey, bintang Sex Education yang disebut mirip Margot Robbie.
Foto: Dok. Instagram/emmatmackey
Jakarta -

Otis (Asa Butterfield) dan Maeve (Emma Mackey) punya hubungan yang tarik ulur sejak awal season Sex Education. Di penghujung season 3, penonton akhirnya diberi secercah harapan buat mereka untuk akhirnya bisa bersama. Meski pada akhirnya Maeve harus pergi ke Amerika Serikat untuk ikut pertukaran pelajar. Di sisi lain, SMA Moordale sudah dibubarkan. Lantas, bagaimana mereka akan bersatu?

Hingga kini, Netflix masih benar-benar tertutup soal plot dari Sex Education 4. Bahkan deretan aktor dan aktris yang terlibat buat musim keempat ini pun masih belum dibeberkan semuanya. Sebelumnya sudah ada empat nama aktris yang harus mundur dari proyek ini.

Mereka adalah Tanya Reynolds, Simone Ashley, Patricia Alison, dan Rakhee Thakkar. Mundur dengan alasan yang berbeda-beda, sederet aktris tersebut memerankan karakter yang cukup signifikan dalam cerita Sex Education sebelumnya sehingga absennya mereka memunculkan pertanyaan soal arah cerita yang akan ditampilkan Netflix di Sex Education 4.

Yang pasti, dengan hilangnya karakter-karakter seperti Lily dan Ola yang sebelumnya mendapat porsi cerita cukup besar di season 3, diharapkan Sex Education 4 akan bisa lebih fokus pada kisah Otis dan Maeve. Hubungan mereka sudah terlalu lama diulur-ulur dan asmara di antara mereka tak pernah benar-benar terjadi. Selalu saja ada halangan yang membuat penonton gemas padahal kita sama-sama tahu bahwa mereka suka satu sama lain.

Oleh karena itu, wajar rasanya fans berharap di Sex Education 4 nanti Otis dan Maeve akan menjejaki fase hubungan yang baru. Namun dengan dibubarkannya SMA Moordale dan kepergian Maeve ke Amerika Serikat buat pertukaran pelajar, kita masih belum tahu bagaimana akhirnya mereka berdua akan bisa bersama.

Ada kabar bahwa Sex Education 4 akan jadi musim terakhir dari serial ini. Apabila memang benar begitu, kita harus siap-siap juga untuk menyaksikan akhir dari kisah Otis dan Maeve yang tentunya layak dapat penyelesaian.

Di sisi lain kemunculan karakter-karakter baru juga amat dinantikan. Lantaran Sex Education selama 3 musim ini selalu menghadirkan keberagaman dari karakter-karakter dalam serialnya. Meski sangat disayangkan karakter unik seperti Lily dan Ola tidak akan bisa lagi kita lihat aksinya, setidaknya akan ada karakter ajaib lain yang mereka perkenalkan.

Sex Education 4 sudah mulai syuting sejak Juli 2022. Sebelumnya dilaporkan oleh The Hollywood Reporter, musim keempat ini akan menghadirkan sederet karakter baru. Melanjutkan cerita di musim ketiga, SMA Moordale ditutup sehingga diprediksi murid-murid lama akan berpencar dan pindah sekolah.



Simak Video "Kenali Tubuh sendiri, Edukasi Seks Anak Sejak Dini"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT