ADVERTISEMENT

Aktris Ini Menyusul Tak Ikut Sex Education 4

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 07 Agu 2022 06:00 WIB
Aksi Simone Ashley di Sex Education.
Foto: Dok. Netflix
Jakarta -

Sex Education 4 sudah memulai syuting sejak Juli 2022. Sederet aktris sudah mengumumkan bahwa mereka tidak akan ikut tampil di season terbaru: Tanya Reynolds, Simone Ashley, dan Patricia Allison. Satu lagi yang menyusul adalah Rakhee Thakkar.

Rakhee Thakkar memerankan Emily Sands, guru di SMA Moordale. Dia salah satu karakter populer yang juga inti sepanjang tiga musim. Emily Sands merupakan sosok yang sangat mendukung Maeve (Emma Mackey) dalam mengejar beasiswa dan mendapat dukungan finansial buat pendidikannya.

"Aku tidak akan jadi bagian dari musim terbaru dan tidak bisa mengungkap alasannya," kata Rakhee Thakkar kepada Daily Star Sunday belum lama ini.

Meski begitu tak ada duri dalam hati Rakhee Thakkar. Dia merasa keterlibatannya dalam tiga musim Sex Education telah memberikan banyak pengalaman berharga yang membuatnya bangga selama jadi bagian dari proyek ini.

"Tidak ada yang jelek dari Sex Education. Aku bangga pada acara ini dan berterima kasih sudah jadi bagian dari sesuatu yang penting," katanya.

Tanya Reynolds, Simone Ashley, dan Patricia Alison mundur karena alasan yang berbeda-beda. Simone Ashley yang kini mendapat peran lebih besar di serial Bridgerton disebut akan fokus dengan kariernya di serial populer itu. Sementara, karakter yang diperankan Tanya dan Patricia secara natural tidak akan sering tampil di musim terbaru karena SMA Moordale sudah dibubarkan dan para karakter akan berpisah jalan dengan para pemeran utama.

Baru-baru ini diumumkan bahwa Ncuti Gatwa akan kembali memerankan Eric Effiong. Namun sederet karakter baru maupun beberapa pemeran lama belum dibeberkan.

Tidak ada keraguan soal kembalinya Asa Butterfield sebagai Otis. Kini hanya tinggal menunggu kepastian Emma Mackey soal kemunculannya di season 4 sebagai Maeve lagi seperti musim sebelumnya. Cerita Otis dan Maeve masih menggantung di akhir season 3. Emma Mackey sendiri kini semakin sibuk dengan proyek lainnya salah satunya tampil dalam film Barbie.

Sex Education 4 sudah mulai syuting sejak Juli 2022. Sebelumnya dilaporkan oleh The Hollywood Reporter, musim keempat ini akan menghadirkan sederet karakter baru. Melanjutkan cerita di musim ketiga, SMA Moordale ditutup sehingga diprediksi murid-murid lama akan berpencar dan pindah sekolah.

Belum diketahui plot seperti apa yang bakal dihadirkan di Sex Education 4.



Simak Video "Marissya Icha Kecewa Tak Ada Permohonan Maaf dari Medina Zein "
[Gambas:Video 20detik]
(aay/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT