ADVERTISEMENT

Serial Mahal! The Rings of Power Tayang 2 September

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 01 Agu 2022 12:06 WIB
Amazon Prime Video
Foto: (dok. Amazon Prime Video)
Jakarta -

Amazon Prime Video siap mengembangkan tayangan original lokal dan dihadirkan untuk para penonton di Indonesia. Selain itu, mereka juga siap merilis konten-konten berkualitas, seperti The Lord of the Rings: The Rings of Power yang sudah lama dinantikan.

Salah satu tayangan original andalan Prime Video The Lord of the Rings: The Rings of Power akan tayang pada 2 September. Dikabarkan sebagai serial Prime Video dengan biaya pembuatan termahal, Josh McIvor, director of International Expansion, Prime Video, menilai sepadan dengan biaya yang dikeluarkan.

"Sangat indah untuk disaksikan dan kami tidak sabar untuk menghadirkannya kepada penonton. Kami percaya orang-orang dari berbagai belahan dunia akan membicarakannya dan rasanya sepadan dengan biaya yang kami keluarkan," ujar Josh dalam wawancara dengan detikcom belum lama ini.

"Kami ingin memberikan konten yang beragam dari berbagai genre. Kami tidak banyak memproduksi cerita di studio karena kami sangat terkurasi. Kami ingin mengumpulkan yang terbaik bagi pelanggan, sehingga mereka memiliki ekspektasi bahwa yang kami berikan sepadan dengan waktu dan investasi mereka," jelas Erika North, head of Asia-pacific Originals, Prime Video.

Josh sendiri tidak menganggap persaingan sengit dalam industri OTT sebagai suatu masalah, melainkan hal yang bagus karena penonton bisa memiliki banyak pilihan konten yang hebat.

Amazon Prime VideoJosh McIvor, director of International Expansion, Prime Video. Foto: (dok. Amazon Prime Video)

"Ketimbang memikirkan kompetitor, kami justru berfokus pada pengguna kami. Kami ingin mendengarkan konten apa yang mereka mau, mencoba memenuhi kebutuhan mereka, dan menyenangkan mereka dengan acara-acara kami," ujar Josh.

Erika menambahkan, "Kami ingin menjadi rumah untuk para talent dan top of mind bagi para kreator. Kami ingin menjadi tempat pertama yang mereka pikirkan dalam menyampaikan ide-ide cerita yang mereka yakini harus dibuat. Dan kami akan terus berupaya mendapatkan kepercayaan dan membangun reputasi tersebut."

Selain konten lokal dan The Lord of the Rings: The Rings of Power, Prime Video juga akan membawa deretan tayangan lisensi Hollywood, Korea, dan anime ternama. Beberapa di antaranya yang tayang hari ini adalah film blockbuster Hollywood No Time to Die dan film romantis Korea Nothing Serious yang menampilkan Jeon Jong-seo, Son Seok-gu, dan Gong Min-jung. Sementara itu, penggemar anime dapat menantikan Demon Slayer yang tayang hari ini dan Jujutsu Kaisen 0 pada 21 Desember.

Ditanya apakah yakin akan sukses mencuri perhatian Indonesia, Josh menuturkan, "Di Amazon, kami percaya pada apa yang disebut obsesi pelanggan dan prinsip tersebut berhasil di seluruh negara dan bisnis kami. Jika kami tetap berpegang teguh pada nilai kami, mendengarkan pelanggan, dan membuat konten yang mereka mau, kami percaya bisa mendapatkan kesuksesan layaknya di Amerika Serikat, Jepang, Brazil, dan negara-negara lainnya dengan proses yang sama selama beberapa tahun terakhir ini."

"Jika kami memiliki konten yang direkomendasikan penonton kepada teman-teman mereka, itu adalah tanda kesuksesan bahwa kami menjadi bagian dari kehidupan orang-orang. Dan itulah yang akan terus kami perjuangkan," tutup Erika.



Simak Video "Dihajar Kasus Penipuan, Jedar: Trauma dan Kapok"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT