ADVERTISEMENT

Akhir Pekan Ini Santai Nonton Anime Aja! Berikut Rekomendasinya

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 30 Jul 2022 06:30 WIB
Raja Iblis Nyambi! Musim Kedua
Foto: dok. Bstation
Jakarta -

Kalau kamu bosan dengan tontonan yang itu-itu saja, kamu bisa coba anime. Sejak lama produk animasi Jepang ini selalu punya tempat di hati penonton dan bisa jadi sajian yang menghibur. Berikut ini rekomendasi tontonan anime akhir pekan yang bisa kamu nikmati di zona nyaman kamu di rumah:

1. Raja Iblis Nyambi! Musim Kedua

[Gambas:Youtube]

Buat kamu yang menyukai genre fantasi dan belum pernah menyaksikan Raja Iblis Nyambi! maka ini waktunya buat melirik anime ini. Berkisah tentang seorang iblis bernama Satan yang bekerja paruh waktu di sebuah kedai burger setelah kalah bertarung melawan karakter dunia lain, Amelia Justina.

Semetara itu Amelia menyamar sebagai gadis call center dan terlibat dalam misi pengejaran. keduanya akhirnya bertemu dan, plot twist, ada banyak kejutan dan kegembiraan yang hadir dari dua rival ini. Apakah mereka terlalu menikmati pekerjaan normal hingga lupa dengan rencana untuk menguasai dunia?

2. Overlord 4

[Gambas:Youtube]

Musim terbaru Overlord hadir lagi setelah empat tahun. Penguasa kegelapan dan pelindung kuburan Sarik di Yggdrasil kini bertransportasi dan kembali dalam petualangan mendebarkan, ditemani oleh NPC si pelindung. Kita diajak menjelajahi dunia game dengan kehadiran peta terbaru. Terlepas dari segala macam rintangan, The Overlord akan tetap menjadi karakter yang paling kuat. Menjawab perdebatan penggemar akan pembatalan anime ini, seri keempatnya kini resmi kembali dengan aksi yang lebih menantang adrenalin.

3. Tokyo Mew Mew New

[Gambas:Youtube]

Tontonan klasik yang akan membawa kamu kembali ke masa kanak-kanak kalau dulu kamu pernah menyaksikannya di layar televisi pada hari Minggu. Tapi kalau kamu ingin bersenang-senang melihat karakter gemas di anime legendaris ini, Tokyo Mew Mew New adalah remake dari serial jadul yang kembali setelah 20 tahun lamanya.

4. Extreme Hearts

[Gambas:Youtube]

Para gadis feminin yang punya ketertarikan terhadap dunia olahraga adalah pemeran utama di Extreme Hearts. Berlatar petualangan di masa depan, hyper sports atau cabang olahraga yang menggunakan perlengkapan ekstrem sebagai pendukung kini menjadi hobi yang diminati dan populer. Anak-anak hingga orang dewasa memainkannya. Seorang tokoh bernama Hiyori Hayama tidak memiliki kaitan apapun dengan hyper sports, namun insiden tertentu yang berhubungan dengan penyanyi sekolah menengah ini akan menggerakkan cerita.

5. TEPPEN!!!!!!!!!!!!!!!: Laughing 'til You Cry

[Gambas:Youtube]


Diawali dengan kisah seorang wanita bernama Yayoi Sakamoto yang telah menyukai seni komedi dan bermimpi untuk menjadi seorang komedian hebat sejak kecil. Yayoi memutuskan untuk masuk ke SMA Kazuki di Nanba yang dikenal sebagai tempat lahirnya para komedian ternama. Di tempat inilah Yayoi bertemu kembali dengan Yomogi Takahashi, teman masa kecil sekaligus partnernya dalam grup duo komedian bernama 'Konamonzu'. Akankah Yayoi dan Yomogi berhasil meraih mimpi mereka?

Semua judul anime di atas bisa kamu saksikan di Bstation. Kamu bisa akses semua anime dengan resolusi 4K di bilibili.tv.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT