ADVERTISEMENT

Spoiler Manga One Piece 1055

Tia Agnes Astuti - detikHot
Rabu, 27 Jul 2022 15:20 WIB
Manga One Piece
Foto: Manga One Piece
Jakarta -

Manga One Piece memulai Arc Final lewat bab 1054 yang terbit awal pekan ini. Mangaka Eiichiro Oda tak bakal istirahat setelah hiatus selama sebulan dan dikabarkan segera menerbitkan kelanjutan cerita petualangan Monkey D Luffy Cs akhir pekan ini.

Jelang penerbitan One Piece 1055, bab terbarunya terpopuler dan trending di Google Indonesia. Spoiler alert!

Di manga One Piece 1054 dimulai dengan cerita yang ada di Wanokuni. Admiral Ryokugyu yang muncul di akhir Arc Wano sedang menuju Ibu Kota Bunga saat rakyatnya sedang merayakan kemenangan Luffy dan Azakaya Nine.

Admiral Ryokugyu diketahui mampu menyerap saripati kehidupan. Dia memiliki buah iblis logia yang ternyata bisa menjadikannya seperti 'ayah dari segala alam'. Tim Azakaya menghadang kemunculan Ryokugyu yang ingin menuju Ibukota Bunga.

Halaman manga One Piece 1054 juga menampilkan kemunculan kapal Shanks. Dia bersama nakama-nya sedang membahas kehebatan Luffy setelah mengalahkan Kaido tapi Shanks ternyata punya tujuan lainnya.

Shanks diketahui sebagai idola Luffy yang membuat karakter utama dalam One Piece itu bercita-cita ingin menjadi bajak laut nomor satu.

Manga One Piece 1055 berjudul New Era atau Era Baru. Kelanjutan pertarungan Yamato, Momonosuke, Red Scabbards dan Aramaki melawan Admiral Ryokugyu masih berlanjut. Momonosuke dalam perawakan dewasa menyerangnya lagi lewat serangan Boro Breath.

Yamato berusaha membantunya, namun sebagai seorang pemimpin terbaru Wanokuni, Momonosuke berusaha untuk melawan Ryokugyu sendirian. "Ini sudah menjadi tugasku untuk menyelamatkan Wano," katanya.

Dengan Bolo Breath, ia berhasil melukai Ryokugyu. Mereka pun bersiap untuk pertarungan yang lebih serius.

Ryokugyu bisa merasakan haki milik si bajak laut rambut merah di dekatnya. Ia bisa merasakannya dan langsung pergi dari Wanokuni.

One Piece 1055 memunculkan masa lalu Shanks. Ada siluet anak perempuannya yang bernama Uta. Seperti diketahui, Uta menjadi salah satu pemeran utama dalam film One Piece: Red yang bakal tayang serentak di Indonesia pada 16 September 2022.

Bocoran lainnya mengenai Sukiyaki mengajak Robin dan Law ke wilayah yang dikenal sebagai Road Poneglyph. Pulau Wano dikenal semakin menyempit.

Di sisi, bajak laut Topi Jerami masih melanjutkan pestanya. Luffy juga mengaku merasakan haki milik Shanks. Apakah Luffy dan Shanks kembali bertemu setelah sekian tahun dan reunian, ataukah mereka bakal bertarung demi mencapai tujuan utama mencari harta karun One Piece?

Manga One Piece 1055 bakal terbit pada Minggu (31/7/2022) pukul 22.00 WIB di situs legal MANGAPlus Shueisha.



Simak Video "Kreator Manga Yu-Gi-Oh! Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT