Reaksi Metallica soal Adegan Master of Puppets di Stranger Things 4

ADVERTISEMENT

Reaksi Metallica soal Adegan Master of Puppets di Stranger Things 4

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 06 Jul 2022 10:20 WIB
Konser Metallica di Singapura
Metallica. Foto: Ugroseno Paco
Jakarta -

Stranger Things Season 4 sebelumnya mempopulerkan lagi lagu Running Up That Hill milik Kate Bush di Volume 1. Setelah penayangan Volume 2, lagu Metallica bertajuk Master of Puppets pun kembali dibicarakan.

Di akhir episode Stranger Things Season 4 Volume 2, Eddie Munson memainkan lagu Master of Puppets milik Metallica saat sedang berada di Upside Down. Hal tersebut ia lakukan untuk menarik perhatian para demobats demi menolong teman-temannya.

Metallica pun memberi komentar mengenai adegan tersebut. Melalui akun Instagram-nya, mereka mengunggah adegan Eddie Munson memainkan lagu Master of Puppets dan mengaku sangat terpesona.

"Cara The Duffer Brothers memasukkan musik ke Stranger Things selalu luar biasa. Jadi kami sangat ingin mereka, tidak hanya memasukkan Master of Puppets ke dalam serial tersebut, tetapi juga membangun sebuah adegan penting di sekitarnya," ungkap Metallica pada caption video.

"Kami semua sangat tidak sabar melihat hasil akhirnya. Dan ketika kami menontonnya, kami sangat-sangat terpesona. Semua dilakukan dengan sangat baik, sangat bagus, bahkan beberapa orang bisa menebak lagunya hanya dengan melihat gerakan tangan Josep Quinn selama beberapa detik di trailernya. Keren banget, kan!" lanjutnya.

[Gambas:Instagram]

Metallica pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Stranger Things karena bisa ikut meminjamkan lagu ke salah satu serial terpopuler saat ini. Mereka mengaku sangat terhormat bisa menjadi bagian dari perjalanan Eddie Munson dan teman-temannya.

"Merupakan kehormatan yang sangat luar biasa untuk menjadi bagian besar dari perjalanan Eddie, dan sekali lagi, menemani semua musisi luar biasa lain yang ditampilkan dalam serial Stranger Things," pungkas Metallica.

Kini, lagu Master of Puppets kembali mencuri perhatian. Lagu tersebut berhasil meraih puncak tangga lagu rock di iTunes.

Master of Puppets merupakan lagu Metallica yang dirilis pada tahun 1986. Lagu tersebut diambil dari album berjudul sama.

Mengenai arti dari lagu Master of Puppets, sang vokalis, James Hetfield, menyebut lagu ini adalah sebuah peringatan soal narkoba dan obat-obatan terlarang. Bagaimana mereka bisa mengendalikan pikiran seseorang yang dianalogikan sebagai boneka yang mengendalikan pemiliknya.



Simak Video "Momen Metallica Hadiahi Aktor 'Stranger Things' Gitar Epik!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT