ADVERTISEMENT

Belum Ada Tanggal Tayang, Sex/Life Hadirkan Pemain Baru di Musim Kedua

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Senin, 27 Jun 2022 21:03 WIB
Cuplikan adegan di serial Sex/Life.
Cuplikan adegan di serial Netflix Sex/Life. Dok. Ist
Jakarta -

Kini sebagian orang memutuskan untuk menonton film atau serial di sela-sela waktu luangnya dalam mencari hiburan. Tak jarang, tontonan yang dipilihnya itu bukan hanya sekedar film atau serial yang bergenre action dan comedy, melainkan juga romance.

Beberapa film atau serial yang bergenre romance memiliki rating dewasa. Salah satu serial Netflix terkenal yang memiliki rating dewasa ini berjudul Sex/Life. Serial ini masih dalam tahap on going. Sex/Life dibintangi oleh Sarah Shahi, Mike Vogel, dan Adam Demos.

Serial dewasa ini mengisahkan masa lalu kehidupan seksual seorang wanita malam yang kini telah menikah dan mempunyai anak. Namun, ketika telah hidup bersama keluarga kecil yang bahagia, mantan kekasihnya tiba-tiba datang lagi.

Sex/Life merupakan drama yang terinspirasi dari buku 44 Chapters About 4 Men milik BB Easton. Sarah Shahi memerankan karakter utama bernama Billie Connelly. Dalam musim pertama, Billie terlihat mulai sulit menjaga kesetiaannya dengan sang suami karena merindukan kehidupan bebas di masa lalunya.

Ia juga merindukan mantan kekasihnya, Brad Simon (Adam Demos). Bahkan, Billie masih sering merindukan kenangan intim bersama Brad. Hal tersebut terus mengganggu ketenangannya setiap malam.

Pada musim pertama, Sex/Life memiliki delapan episode dan sudah ditonton lebih dari 67 juta pengguna dalam satu bulan sejak pertama ditayangkan di Netflix.

Banyak orang yang berharap bahwa musim kedua serial ini segera tayang. Namun, hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai tanggal rilisnya. Meski demikian, pihak Netflix telah mengumumkan bahwa terdapat pemeran baru yang akan muncul dalam Sex/Life musim kedua.

Dilansir dari Collider, para pemain baru yang akan bergabung dalam musim kedua ialah, Craig Bierko, Cleo Anthony, Darius Homayoun, Dylan Bruce, dan Wallis Day.



Simak Video "Perasaan Campur Aduk Yoo Ah In Atas Popularitas 'Hellbound'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT