3 Fakta Menarik Pembuatan Serial Euphoria

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 23 Jun 2022 19:36 WIB
Cuplikan adegan di Euphoria.
Cuplikan adegan di Euphoria. Dok. HBO
Jakarta -

Layanan tontonan streaming mulai digemari banyak orang sejak pandemi COVID-19. Pasalnya, banyak orang yang memutuskan untuk menonton di sela-sela kejenuhannya di dalam rumah.

Beberapa serial dan film lama hingga terbaru kini tersedia di layanan platform streaming. Salah satu serial yang digemari anak muda ialah Euphoria.

Tahun ini serial tersebut telah memasuki season dua. Sedangkan untuk musim pertamanya sudah rilis pada tahun 2019 lalu. Terdapat beberapa fakta unik di balik layar pembuatan serial ini. Perlu diketahui bahwa Euphoria diproduseri oleh penyanyi rapper, Drake.

Selain itu, ada beberapa aktor dan aktris muda dari Hollywood yang bergabung dalam serial ini, seperti Zendaya, Eric Dane, Angus Cloud, Maude Apatow, Jacob Elordi, Sydney Sweeney, dan masih banyak lagi. Meskipun mereka masih muda, kualitas aktingnya tidak perlu diragukan lagi.

Fakta pertama terkait serial ini adalah tim produksi yang sangat ketat dalam memilih pemain. Tim produksi menginginkan hasil yang terbaik untuk serial ini.

Sebelum para pemain ditetapkan, mereka melakukan sejumlah casting kepada aktor-aktor Hollywood. Barbie Ferreira yang berperan sebagai Kat mengakui bahwa ia perlu berjuang dengan keras ketika mengikuti casting. Pasalnya, ia telah mengikuti audisi sebanyak tujuh kali sebelum akhirnya ia mendapatkan peran di Euphoria.

Cuplikan adegan di Euphoria.Cuplikan adegan di Euphoria. Foto: Dok. HBO

Fakta kedua dapat kita lihat dalam Season 2. Terdapat adegan flashback karakter Ashtray (adik Fezco) yang diperankan oleh Javon Wanna Walton. Rupanya, karakter Ashtray kecil diperankan oleh adik asli Walton. Oleh sebab itu, versi kecil Ashtray terlihat sangat mirip.

Kemudian, fakta ketiga datang dari peristiwa memilukan yang dialami Sydney Sweeney ketika syuting untuk season dua. Pada acara The Late Late Show With James Corden, wanita berusia 24 tahun itu mengakui bahwa salah satu jari kakinya sempat patah.

Hal tersebut terjadi secara tidak sengaja setelah diinjak oleh salah seorang pemain.



Simak Video "Aktingnya di Serial 'Euphoria' Curi Perhatian, Zendaya Trending"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)