ADVERTISEMENT

Sydney Sweeney Bocorkan BTS Adegan Seks di Euphoria

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 19 Jun 2022 09:07 WIB
SANTA MONICA, CALIFORNIA - JUNE 05: Sydney Sweeney attends the 2022 MTV Movie & TV Awards at Barker Hangar on June 05, 2022 in Santa Monica, California. (Photo by Gregg DeGuire/FilmMagic)
Sydney Sweeney Bocorkan BTS Adegan Seks di Euphoria. (Foto: FilmMagic/Gregg DeGuire)
Jakarta -

Sydney Sweeney membocorkan BTS alias behind the scene adegan seks di serial Euphoria. Ditantang untuk berakting intim dalam serial HBO tersebut, Sydney Sweeney tak pernah merasakan ada tekanan atau keberatan dengan naskah dan keinginan sutradara.

Hal itu diakui Sydney Sweeney karena adanya koordinator keintiman yang disediakan oleh HBO buat para aktris dan aktor Euphoria. Sehingga ketika mereka diharuskan untuk beradegan mesra atau bahkan seksual di ranjang, semua pemain bisa melakukannya dengan nyaman.

"(Adegan itu) Dilakukan di lingkungan yang aman. Aku merasa beruntung karena ada di era di mana adegan seperti ini sangat dipikirkan. Kami punya koordinator keintiman," kata Sydney Sweeney saat berbincang dengan Christina Ricci dalam sebuah tayangan Actors on Actors di YouTube Variety.

Christina Ricci datang dari generasi yang berbeda. Mengawali karier sebagai aktris cilik membuat Christina Ricci melewati berbagai generasi di Hollywood. Namun, dia tidak pernah mendapatkan koordinator keintiman dalam beradegan mesra.

Meski, diakui Christina Ricci, dia tidak pernah ditawarkan untuk melakukan adegan seks atau adegan intim berlebihan selama beberapa tahun terakhir ini. Sehingga pemeran Yellowjacket itu penasaran dengan bagaimana koordinator keintiman bekerja.

Sydney Sweeney dengan senang hati memberitahukannya.

"Prosesnya sangat menarik, seperti koordinator stunt tapi buat adegan seks. Jadi mereka membawa alat-alat seperti karpet yoga yang digunakan untuk ditaruh di antara para aktor (yang terlibat dalam adegan tersebut), kadang-kadang bantalan atau balok yoga, hal-hal yang aneh," beber Sydney Sweeney.

Menurut aktris kelahiran 12 September 1997 itu, peran koordinator keintiman di lokasi syuting sangat membantunya untuk menciptakan suasana nyaman saat beradegan seks di depan kamera. Selain itu, koordinator keintiman ini juga bekerja sebagai penyambung lidah antara aktor dan aktris dengan sutradara.

Semisal ada adegan yang dirasa tidak membuat aktor atau aktris nyaman, mereka bisa berbincang dengan koordinator untuk lalu disampaikan ke sutradara. Selain itu, koordinator keintiman ini juga kerap mengingatkan para pemain untuk mempersiapkan diri sebelum beradegan seks.

"Mereka akan datang ke trailer kami lalu bicara empat mata, bahkan setelah kami setuju untuk melakukan sesuatu (adegan), mereka akan tanya lagi di hari syuting kalau-kalau kami berubah pikiran. Karena kami bisa saja berubah pikiran. Kalau kami merasa tidak nyaman bicara dengan sutradara, mereka akan menyampaikannya. Dinamika antara kami dengan mereka sangat baik. Kadang mereka akan mengingatkan kami untuk makan permen karet atau mint sebelum beradegan," ungkap Sydney Sweeney mengisyaratkan agar tak ada bau-bau tak sedap keluar dari mulut pemain di saat kamera sudah merekam.

Sydney Sweeney memerankan karakter Cassie di serial Euphoria. Kini namanya jadi salah satu bintang remaja yang populer di kalangan anak muda.

Meski Cassie bukan seratus persen karakter protagonis, namun Sydney Sweeney merasa memerankan karakter seperti dia sangat menantang. Selain itu, adegan-adegan intim dan seks yang dilakukan Sydney Sweeney buat karakter Cassie justru memberi hikmah buatnya.

"Aku jadi lebih nyaman dengan tubuhku lewat Cassie," tutup Sydney Sweeney.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT