Adegannya Viral, Kathrine Narducci Ingin Balik ke Euphoria Season 3

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 17 Jun 2022 15:26 WIB
Katherine Narducci
Unggahan Kathrine Narducci, bintang Euphoria. Dok. Instagram
Jakarta -

Kathrine Narducci, yang berperan sebagai Nenek dari Fezco (Angus Cloud) di adegan pembuka Euphoria season 2 telah mencuri perhatian penonton. Dalam sebuah adegan ia telah menembak ayah Fezco di kedua kakinya di awal episode.

Penampilan Kathrine Narducci menjadi salah satu adegan yang paling berkesan musim ini. Dalam beberapa jam setelah episode 1 ditayangkan, adegannya itu viral di internet.

Pada acara bulan Juni di Tribeca, dalam rangka menghormati program Through Her Lens Chanel dengan Tribeca Film Festival, Kathrine mengatakan bahwa menjadi salah satu adegan favorit penonton merupakan hal yang tak pernah diduga sebelumnya.

"Awalnya, keponakan saya tiba-tiba menelpon," katanya dikutip dari ELLE.

"Ia mengaku terkesan dengan saya dalam adegan itu. Ia juga berkata, 'Ya Ampun, adeganmu ditonton berjuta kali di TikTok.' Saya yang terkejut hanya bisa merespon seperti, 'Apa?'"

Dalam serial tersebut Nenek Fezco merupakan seorang pengedar narkoba sekaligus ibu pengganti Fez dan saudara angkatnya, Ashtray. Ia dikenal dengan gaya mendidik yang sangat tegas. Tetapi setelah sering sakit-sakitan, seperti stroke. Tak lama kemudian karakter yang dimainkannya itu koma.

Sejak itu Fez dan adiknya tinggal sendirian. Mereka juga mewarisi bisnis narkoba itu dan Kathrine Narducci menghilang dari serial tersebut.

Mengetahui dirinya menjadi salah satu adegan yang disenangi penonton, Kathrine berharap agar bisa terus tampil hingga musim ketiga.

"Saya harap, saya bisa dapat kembali tampil," katanya.

"Saya harus keluar dari adegan koma itu. Saya bilang kepada sutradara (Sam Levinson) bahwa saya ingin cepat selesai dari koma, dan mengejar Laurie (Martha Kelly). Biar dia bisa bertemu Rue (Zendaya). Karena tampaknya Rue butuh sedikit bantuan."

Berbeda dengan musim pertama, Euphoria season 2 tampak lebih membingungkan. Namun, sepertinya penonton tidak perlu cemas karena musim ketiga sudah resmi diumumkan oleh pihak HBO bahwa sedang dalam proses pembuatan.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Aktingnya di Serial 'Euphoria' Curi Perhatian, Zendaya Trending"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)