Jawaban Zendaya soal Hamil Anak Tom Holland

ADVERTISEMENT

Jawaban Zendaya soal Hamil Anak Tom Holland

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 16 Jun 2022 17:53 WIB
Tom Holland, left, and Zendaya arrive at the premiere of Spider-Man: No Way Home at the Regency Village Theater on Monday, Dec. 13, 2021, in Los Angeles. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Tom Holland dan Zendaya di acara film Spider-Man: No Way Home. Invision/Jordan Strauss
Jakarta -

Baru-baru ini heboh kabar soal kehamilan Zendaya yang diunggah oleh beberapa akun di TikTok dan menyebutkan itu adalah anak dari Tom Holland. Unggahan itu pun ramai di beberapa media sosial lainnya, bahkan sempat trending di Twitter.

Pada video tersebut tampak Zendaya tengah hamil dan berjalan-jalan dengan Tom Holland. Namun sebenarnya sang pemilik akun sudah menjelaskan hal itu hanyalah prank belaka karena juga menampilkan sosok Kris Jenner di akhirnya.

"Tunggu, sejak kapan Zendaya hamil," tulis keterangan di video tersebut.

Sayangnya video itu pun kembali di-edit oleh para netizen hingga menjadi 'lebih meyakinkan' dengan sonogram janin berusia 20 minggu serta ada tagging Tom Holland pada unggahannya.

"Aku mencintaimu. Sedikit lagi," tulis keterangan yang memang sempat dimuat Zendaya pada foto lainnya dan di-edit di dalam video itu.

Sebenarnya semua hal itu merupakan sebuah tren yang kini tengah ramai di media sosial yakni Krissed. Itu adalah tren di mana saat kita mengerjai seseorang seperti halnya prank dan lainnya. Namun pada tren tersebut ditandai dengan video Kris Jenner menari di bagian akhirnya.

Lalu darimana sebenarnya semua video itu berasal? Ternyata video-video Zendaya itu awalnya berasal dari promo serialnya, Euphoria yang sempat diunggah olehnya pada 30 Januari lalu.

Menanggapi hal tersebut, Zendaya pun mengatakan tren dan unggahan-unggahan seperti itu yang membuat dirinya bosan dengan salah satu platform media sosial.

"Lihatlah sekarang, ini lah kenapa aku menjauh dari Twitter. Hanya selalu membuat hal tak penting setiap minggunya," tulisnya.

Pada akhir unggahan tersebut ia pun sempat me-mention film terbarunya yakni Challengers di mana ia beradegan bersama Josh O'Connor (The Crown) dan Mike Faist (West Side Story).



Simak Video "Hubungan Asmara Zendaya-Tom Holland Dikabarkan Makin Serius"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT