ADVERTISEMENT

Shah Rukh Khan Jadi 'Cameo' , Penulis Ms. Marvel Ungkap Keinginan Kolaborasi

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 06 Jun 2022 21:26 WIB
Iman Vellani as Ms. Marvel/Kamala Khan in Marvel Studios MS. MARVEL. Photo courtesy of Marvel Studios. ©Marvel Studios 2022. All Rights Reserved.
Foto: Courtesy of Marvel Studios./Courtesy of Marvel Studios.
Jakarta -

Ms. Marvel akan tayang Rabu (8/6/2022) di Disney+ Hotstar. Mereka yang sudah lebih dulu bisa menyaksikan episode-episode pertama serial ini memberi bocoran soal nama Shah Rukh Khan yang disebut-sebut dalam serial terbaru MCU itu.

Di beberapa adegan dalam Ms. Marvel, film Shah Rukh Khan seperti Baazigar hingga Dilwale Dulhaniya Le Jayenge muncul. Tentu saja tidak aneh rasanya kalau keluarga keturunan India di Amerika membicarakan sang Raja Bollywood mengingat namanya sangat populer.

Kreator Ms. Marvel, Sana Amanat selaku penulis komik dan duo sutradara Adil El Arbi dan Bilall Fallah, merupakan orang-orang yang juga mengidolakan Shah Rukh Khan. Tercetus keinginan mereka buat berkolaborasi dengan bintang Bollywood tersebut apabila ada kesempatan.

Dalam sebuah wawancara dengan The Times of India, tim Ms. Marvel malah sesumbar soal keinginan kembali ke lokasi syuting sesegera mungkin kalau Shah Rukh Khan mau tampol sebagai cameo.

"Kalau Shah Rukh Khan mau tampil di Ms. Marvel, kami akan syuting lagi! Kami akan benar-benar kembali ke lokasi produksi, tolong hubungi seseorang (untuk mewjudkannya)!" kata mereka.

Sementara itu, Shah Rukh Khan dikabarkan tengah terinfeksi virus Corona meski hingga kini masih belum dikonfirmasi oleh pihak sang aktor. Namun seorang pejabat dari Bengal Barat, Perdana Menteri Mamata Banerjee, mengisyaratkan bahwa Shah Rukh Khan memang benar positif COVID-19. Hal itu tampak dari cuitan sang Perdana Menteri. Dia menuliskan doa untuk kesembuhan sang aktor.

"Baru tahu bahwa Brand Ambassador Shah Rukh Khan dites positif COVID-19. Berdoa agar sang superstar segera pulih. Cepat sembuh Shah Rukh! Sehat lagi segera!" tulisnya dilihat Senin (6/6/2022).

Di sisi lain, Ms. Marvel telah merilis sederet video promosi singkat di seluruh platform media sosial jelang penayangannya. Sederet poster karakter juga sudah dirilis buat serial yang menampilkan Iman Vellani sebagai Kamala Khan atau Ms. Marvel tersebut.

Ms. Marvel berkisah tentang Kamala Khan, seorang remaja Amerika keturunan Pakistan yang tinggal di Jersey City. Sejak lama dia terobsesi dengan karakter-karakter superhero yang ada di seluruh dunia dan panutan utamanya adalah Captain Marvel. Di tengah usahanya untuk bertahan di kehidupan SMA yang berat, Kamala mendadak mendapat kekuatan kosmik yang menjadikannya superhero.

Kamala Khan adalah karakter superhero pertama MCU yang berdarah Pakistan dan datang dari keluarga muslim. Marvel Studios terus berusaha menampilkan keberagaman dalam film dan serial MCU setelah sebelumnya sukses dengan Shang-Chi dan Black Panther.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT