Trailer Ms Marvel Dirilis, Marvel Studios Perkenalkan Superhero Muslim!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 16 Mar 2022 13:48 WIB
Poster Ms Marvel, serial Disney+ yang akan tayang 8 Juni 2022.
(Foto: dok. Disney/Marvel Studios) Poster Ms Marvel
Jakarta -

Marvel Cinematic Universe kembali dengan serial terbarunya eksklusif buat Disney+ yakni Ms Marvel. Iman Vellani memerankan Kamala Khan, remaja yang mengidolakan Captain Marvel dan punya fantasi jadi superhero. Trailer Ms Marvel telah resmi dirilis oleh Marvel Studios.

Dalam durasi singkat, trailer Ms Marvel menampilkan kehidupan Kamala Khan, seorang remaja muslim yang ingin jadi sosok kuat seperti Captain Marvel. Kecintaannya terhadap superhero diperlihatkan Kamala lewat t-shirt bergambar yang dipakainya ke sekolah.

Iman Vellani Ms. MarvelIman Vellani Ms. Marvel Foto: Marvel Studios via IMDb

Suatu hari, Kamala Khan mengalami sebuah kejadian yang mengubah hidupnya. Dia pun mendapat kekuatan kosmik yang mengubahnya jadi superhero seperti apa yang dia impikan selama ini. Namun tentu saja perjalanan hidup Kamala Khan setelah itu tidak akan sama lagi.

Lagu The Weeknd yang berjudul Blinding Light mengiringi perjalanan Kamala Khan dari gadis biasa menjadi superhero dalam trailer Ms Marvel. Tonton trailernya di bawah ini:

[Gambas:Youtube]

Ms Marvel menampilkan sederet aktor dan aktris Asia-Amerika seperti Mohan Kapur dan Zenobia Shroff yang akan memerankan orang tua Kamala Khan, Aramis Knight sebagai Kareem/Red Dagger, Saagar Shaikh sebagai Amir (kakak laki-laki Kamala), Matt Lintz sebagai Brino Carelli (sahabat Kamala), Rish Shah sebagai Kamran, Laurel Marsden sebagai Zoe Zimmer, serta Yasmeen Fletcher, Laith Nakli, Azhar Usman, Travina Springer, Nimra Bucha, Alyy Khan, dan Alysia Reiner yang perannya belum terungkap.

Proses syuting serial ini sudah rampung sejak Mei 2021. Dilaporkan juga bahwa setelah penayangan Ms Marvel, Kamala Khan dipastikan akan tampil dalam sekuel Captan Marvel, The Marvels, yang menyusul bakal tayang tahun depan.

Serial ini akan tayang mulai 8 Juni di Disney+ Hotstar dan jadi serial Marvel Cinematic Universe pertama yang memasang remaja Asia-Amerika muslim sebagai pemeran utamanya.

Poster Ms Marvel, serial Disney+ yang akan tayang 8 Juni 2022.Poster Ms Marvel, serial Disney+ yang akan tayang 8 Juni 2022. Foto: dok. Disney/Marvel Studios
(aay/mau)