Ms Marvel Terdampar di Dimensi Bollywood

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 30 Des 2021 12:21 WIB
Komik Ms Marvel
Komik Ms Marvel pindah ke dimensi Bollywood Foto: Istimewa
Jakarta -

Bukan Marvel namanya yang mampu membuat multiverse bercampur ke berbagai dimensi lainnya. Sama halnya yang terjadi dalam alur cerita serial komik terbaru Ms Marvel yang baru saja terbit pekan ini.

Meski semua karakter Marvel Comics tampak sukses melakukan petualangan lompat alam paralel, namun sepertinya hanya Ms Marvel yang dipindahkan dari semesta Marvel ke versi Bollywood.

Karakter Ms Marvel selama ini sukses diadaptasi ke berbagai cerita dengan pengembangan yang unik. Namun penulis Samira Ahmed dan komikus Andres Genolet kini membuat cerita yang cukup unik untuk serial komik Ms Marvel: Beyond the Limit.

Miniseri lima edisi itu menceritakan tentang Kamala Khan yang terjebak dalam kecelakaan dengan mesin cacing milik sepupunya. Dia berakhir di kota Jersey namun semua orang bertingkah seperti dalam film Bollywood.

Dalam panel halaman komik yang disebarluaskan Marvel Comics, Kamala Khan tampak mengenakan baju sari (pakaian khas India untuk perempuan) lengkap dengan aksesori kalung dan anting. Ia tampak cantik dengan sari berwarna biru.

Komik Ms MarvelKomik Ms Marvel Foto: Istimewa

Tapi Kamala Khan terkejut dengan pemandangan di depan matanya.

"Apa??? Ini seperti film Bollywood yang datang ke dalam kehidupanku. Saya tidak terpikir seperti berada di kota Jersey lagi," ucap Kamala Khan bingung dengan kondisi di depan matanya tersebut.

"Saya harus mencari tahu apa yang terjadi di kota Jersey kenapa semua orang terjebak berada dalam Bollywood selamanya. Ini saatnya juga untuk menjadi pahlawan," katanya.

Dalam sinopsis yang dibagikan Marvel Comics di berbagai platform, Ms Marvel disebutkan tersandung dalam peristiwa perampokan di laboratorium fisika di universitas.

"Dan mungkin peristiw aitu memicu ledakan proporsi antardimensi dalam prosesnya. Tetap saja, tidak ada yang tak bisa ditangani. Atau begitulah yang dia pikirkan, sampai dia pulang dan menemukan seluruh dunia terbaik... dan menjadi set Bollywood! Mengapa semua orang yang dia kenal bernyanyi, bagaimana dia bisa menghentikannya," tulis Marvel Comics.



Simak Video "Gokil! Disney-Marvel Umumkan Deretan Original Series Super Keren"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)