ADVERTISEMENT

Brie Larson Sebut Naskah Captain Marvel 2 'Gila'

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 21 Feb 2022 08:07 WIB
Captain Marvel
Captain Marvel. Foto: (Entertainment Weekly)
Jakarta -

Siapapun di Marvel Studios dan yang terlibat dalam proyek superhero Marvel tidak boleh membocorkan cerita dari serial dan filmnya. Tapi demi membuat fans semakin nggak sabar, Brie Larson memberi bocoran soal sekuel Captain Marvel yakni The Marvels. Menurutnya naskah film ini sangat gila.

"Rasanya seperti aku ingin bicara soal itu (meski nggak bisa) tapi aku bisa bicara soal perasaanku mengerjakan film ini," katanya dalam sebuah wawancara dengan Uproxx.

Dalam kesempatan itu, Brie Larson mengungkapkan kekagumannya pada sutradara Nia DaCosta yang dipercaya buat mengarahkan The Marvel. Menurut aktris berambut pirang ini, cara Nia DaCosta mengarahkan film superhero ini amat berbeda.

Soal naskah filmnya sendiri, Brie Larson mengaku tidak bisa percaya dengan apa yang dia baca ketika pertama kali melihat skrip The Marvel. Dia pun menyebut naskah ini gila.

"Yang bisa aku bilang juga, ketika pertama kali baca naskahnya, aku nggak percaya dengan isinya. Aku merasa ini gila. Mereka lanjut melakukan sesuatu yang nggak pernah terpikirkan buat film-film ini dan mereka (Marvel Studios) tidak takut untuk pergi ke arah sana. Aku tidak sabar untuk menyaksikan hasil kerja kami," lanjut dia.

Brie Larson sudah menyelesaikan syuting buat The Marvels. Lewat Twitter pribadinya, Brie Larson mengunggah sebuah foto dari lokasi syuting. Foto tersebut menampilkan kursi lipat kayu yang biasa digunakan sutradara di lokasi syuting bertuliskan nama Carol Danvers. Kursi kayu dengan sandaran dan dudukan kain itu terlihat berdiri di hadapan sebuah latar belakang putih.

"Sampai jumpa dalam setahun, Carol." tulis Brie Larson bersama dengan emoji berbentuk bintang hitam yang mengisyaratkan logo di dada Captain Marvel.

Brie Larson pertamakali muncul sebagai Carol Denvers dalam universe Avengers pada 2016 dalam post credit Infinity Wars. Pada 2019 film solonya yakni Captain Marvel pun tayang dan berhasil meraup keuntungan hingga 1,12 juta dollar.

Kabarnya Captain Marvel alias Carol Danvers juga akan tampil di serial Disney+ Ms. Marvel tahun ini. Bisa jadi Brie Larson tampil di serial itu dulu sebelum The Marvels rilis.



Simak Video "Bintangi Captain Marvel 2, Park Seo Joon Hati-hati Ungkap Spoiler"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT