Confirmed! Park Seo Joon Resmi Berangkat Syuting Film Marvel

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 03 Sep 2021 16:36 WIB
Park Seo Joon
Foto: dok. W Korea
Jakarta -

Park Seo Joon belum lama ini dikabarkan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Setelah lama membiarkan publik berspekulasi, akhirnya pihak manajemen membenarkan kabar tersebut.

Park Seo Joon dikabarkan akan membintangi film The Marvels. Film tersebut merupakan sekuel Captain Marvel yang ditayangkan pada 2019.

Awesome ENT, sebagai manajemen Park Seo Joon, menyebut saat ini sang aktor sudah terbang untuk menjalani syuting. Namun, mereka menolak untuk memberikan detail terkait keberangkatan sang aktor.

"Kami berterima kasih atas dukungan dan ketertarikan publik kepada Park Seo Joon. Kami memahami banyaknya orang yang penasaran soal judul film, karakter, lokasi, dan jadwal syuting Park Seo Joon. Namun kami berencana mengungkap detail lebih lanjut soal hal ini di kesempatan berbeda," tegas manajemen.

Dengan ini, Park Seo Joon menjadi aktor Korea Selatan ketiga yang resmi bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Sebelumnya Claudia Kim lebih dulu membintangi Avengers: Age of Ultron dan Ma Dong Seok di Eternals.

The Marvels dibintangi oleh Brie Larson, Teyonah Parris, hingga Iman Vellani. Nia DaCosta kabarnya akan menyutradarai film tersebut.

Jika tak ada perubahan, The Marvels akan ditayangkan pada 11 November 2022. Namun, masih belum ada komentar pasti dari pihak Marvel terkait hal ini.

Park Seo Joon memulai karier di dunia hiburan dengan menjadi model di video musik Bang Yong Guk eks B.A.P berjudul I Remember pada 2011. Ia kemudian bergabung dengan produksi drama seperti Dream High 2, One Warm Word, hingga A Witch's Love.

Pada 2015, nama Park Seo Joon semakin dikenal setelah membintangi Kill Me, Heal Me dan Shw Was Pretty. Di tahun yang sama, ia membintangi film The Chronicles of Evil hingga The Beauty Inside.

Setelah membintangi Fight For My Way pada 2017, Park Seo Joon menjadi aktor Korea yang selalu dinanti karyanya. Perannya di Itaewon Class sebagai Park Sae Royi semakin membuat Park Seo Joon dikenal tak hanya di Korea Selatan, tetapi juga secara global.



Simak Video "Park Seo Joon Terbang ke Amerika untuk Syuting Film Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/aay)