Park Seo Joon Disebut Bakal Gabung Brie Larson di The Marvels

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 15 Jun 2021 10:45 WIB
LOS ANGELES, CA - OCTOBER 29:  Actor Seo-Joon Park attends the 2016 LACMA Art + Film Gala honoring Robert Irwin and Kathryn Bigelow presented by Gucci at LACMA on October 29, 2016 in Los Angeles, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images for LACMA)
Foto: (Frazer Harrison/Getty Images for LACMA)
Jakarta -

Park Seo Joon kabarnya akan menjadi anggota MCU (Marvel Cinematic Universe). Sang aktor disebut akan bergabung di The Marvels.

Dikutip dari Naver, Park Seo Joon kabarnya akan terbang ke Amerika Serikat di paruh kedua 2021 untuk menjalani syuting The Marvels, yang merupakan sekuel dari Captain Marvel. Sang aktor akan langsung terbang setelah menyelesaikan syuting Concrete Utopia.

Mengenai kabar tersebut, pihak Awesome ENT, sebagai manajemen Park Seo Joon, menolak untuk berkomentar. Mereka hanya merilis pernyataan dengan 'no comment' sebagai jawaban.

Selain Brie Larson, Teyonah Parris dan Iman Vellani dikonfirmasi akan membintangi The Marvels. Nia DaCosta ditunjuk sebagai sutradara untuk film ini.

Jika kabar tersebut benar, Park Seo Joon akan menjadi aktor Korea Selatan kedua yang bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Sebelumnya, Ma Dong Seok telah terlebih dahulu bergabung dengan Eternals.

Jika tak ada perubahan terkait jadwal, The Marvels rencananya akan ditayangkan pada 11 November 2022 di Amerika Serikat.

Sementara itu, Park Seo Joon saat ini tengah disibukkan dengan syuting film Concrete Utopia. Film tersebut juga dibintangi oleh Lee Byung Hun hingga Park Bo Young.

Concrete Utopia diadaptasi dari sebuah webtoon terbitan Lezhin Comics berjudul Joyful Outcast karya Kim Sung Nyung. Webtoon ini sebenarnya terdiri dari dua bagian, namun filmnya hanya fokus pada satu bagian saja yang berjudul Pleasant Neighbors.

Concrete Utopia menambah panjang deretan film Korea yang menceritakan tentang fenomena alam. Film ini akan menghadirkan kondisi kota Seoul yang hampir hancur karena bencana alam gempa bumi.

Namun hingga kini, masih belum ada kepastian kapan film Concrete Utopia bisa disaksikan di Korea Selatan.



Simak Video "Park Seo Joon Dikabarkan Akan Bermain di Film 'The Marvels'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)