Ini Kemungkinan Peran Park Seo Joon di Film The Marvels

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 21 Jun 2021 19:04 WIB
Film yang Dibintangi Park Seo Joon
Park Seo Joon gabung The Marvels / Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Bintang Korea Park Seo Joon mendapatkan tawaran dari Marvel untuk tampil dalam The Marvels bersama dengan Brie Larson (pemeran Captain Marvel). Kabar tersebut pun disambut bahagia oleh para pencinta Kdrama atau pun drakor, khususnya penikmat serial Itaewon Class.

Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi tentang apakah peran yang akan dimainkan oleh Park Seo Joon. Dilansir dari Variety disebutkan jika sang aktor kemungkinan besar akan tampil sebagai Amadeus Cho, superhero asal Korea dalam Marvel Cinematics Universe yang dapat berubah menjadi seperti Hulk usai mendapatkan donor dari kekuatan Bruce Banners.

Meski begitu Amadeus Cho tak memiliki hubungan yang kuat dengan Captain Marvel atau pun anggota Marvel lainnya sehingga masih sulit untuk mencari apkah dirinya akan tampil di film solo kedua Brie Larson tersebut.

Selain itu adapula faktor lainnya yang membuat Park Seo Joon dianggap terlalu tua untuk memerankan Amadeous Cho, karena ia berusia 32 tahun atau seumuran dengan aktris Claudia Kim yang berperan sebagai Amanda Cho, ibu dari Amadeous Cho, di film Avengers: Age of Ultron sehingga untuk menjadi ibu-anak cukup sulit diwujudkan di film selanjutnya.

Selain itu adapula peran yang mungkin saja dimainkan oleh Park Seo Joon yakni Noh-Varr atau Marvel Boy. Seperti halnya Carol Denvers, Noh-Varr adalah seorang tentara Kree yang hidupnya berubah usai kapalnya diserang oleh Dr Midas dan jatuh ke Bumi.

Seperti halnya Kree lainnya, Noh-Varr ternyata memiliki sebagian DNA serangga atau lebih tepatnya kecoa dan membuatnya sangat kuat, cepat serta dapat berlari di tembok dan atap. Selain itu Noh-Varr juga sangat dikenal dengan rambut putihnya tersebut.

Sebelumnya di kabarkan oleh Naver jika Park Seo Joon kabarnya akan terbang ke Amerika Serikat di paruh kedua 2021 untuk menjalani syuting The Marvels, yang merupakan sekuel dari Captain Marvel. Sang aktor akan langsung terbang setelah menyelesaikan syuting Concrete Utopia.

Mengenai kabar tersebut, pihak Awesome ENT, sebagai manajemen Park Seo Joon, menolak untuk berkomentar. Mereka hanya merilis pernyataan dengan 'no comment' sebagai jawaban.

Selain Brie Larson, Teyonah Parris dan Iman Vellani dikonfirmasi akan membintangi The Marvels. Nia DaCosta ditunjuk sebagai sutradara untuk film ini.
Jika kabar tersebut benar, Park Seo Joon akan menjadi aktor Korea Selatan kedua yang bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Sebelumnya, Ma Dong Seok telah terlebih dahulu bergabung dengan Eternals



Simak Video "Park Seo Joon Dikabarkan Akan Bermain di Film 'The Marvels'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)