ADVERTISEMENT

Penampilan Singkat dan Epik Shah Rukh Khan di Teaser Brahmastra: Part 1 Shiva

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 02 Jun 2022 12:46 WIB
Brahmastra: Part 1 Shiva
(Foto: dok. Dharma Productions) Ada sosok pria berotot dengan rambut panjang memegang trisula yang tak diberitahukan pemerannya. Fans meyakini ini adalah Shah Rukh Khan.
Jakarta -

Bollywood bersiap merilis film semesta superhero para dewa yang diperankan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor berjudul Brahmastra: Part 1 Shiva. Rencananya film ini akan dirilis September mendatang. Brahmastra sudah mencuri perhatian sejak proyeknya diumumkan. Bukan hanya karena budget yang luar biasa besar, tapi deretan pemain papan atas. Shah Rukh Khan disebut-sebut juga akan tampil dalam film ini.

Proyek Brahmastra sudah diumumkan sejak 2017 oleh produser Karan Johar. Proses syuting kemudian dimulai pada tahun 2018, mempertemukan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt di lokasi syuting yang kemudian membuat mereka cinlok. Proses syuting film pertama itu berlangsung selama empat tahun dan berakhir pada 29 Maret lalu.

Trailer Brahmastra baru akan dirilis pada 15 Juni 2022, namun sederet teaser sudah diluncurkan oleh rumah produksi Dharma Productions, Prime Focus, Star Studios, dan Starlight Pictures. Yang terbaru bisa dikatakan paling mencuri perhatian karena menampilkan siluet karakter misterius.

Penampilan Shah Rukh Khan di teaser trailer Brahmastra: Part 1 Shiva.Penampilan Shah Rukh Khan di teaser trailer Brahmastra: Part 1 Shiva. Foto: dok. Dharma Productions

Dalam video berdurasi 36 detik ditampilkan masing-masing karakter yang diperankan Ranbir Kapoor, Alia Bhatt, Amitabh Bachchan, Nagarjuna Akkineni, dan Mouni Roy dalam situasi epik yang berbeda-beda. Lalu di akhir ada sosok pria berotot dengan rambut panjang memegang trisula yang tak diberitahukan pemerannya.

Fans meyakini bahwa ini merupakan penampilan Shah Rukh Khan sebagai cameo. Sang aktor memang tak tercatat dalam deretan pemeran utama di film Brahmastra: Part 1 Shiva ini, namun sudah banyak rumor beredar bahwa dirinya akan ambil bagian dalam proyek akbar ini.

Keyakinan fans bahwa Shah Rukh Khan akan tampil jadi cameo di Brahmastra muncul karena beberapa hal. Sebelumnya sang aktor pernah tampil dengan rambut gondrong saat sedang mengerjakan proyek film berjudul Pathaan. Lalu pernah juga sebuah foto belakang layar dibagikan oleh sutradara Ayan Mukerji.

Brahmastra akan diproduksi menjadi trilogi dari cerita original yang ditulis Ayan Mukerji. Dalam sebuah wawancara, Ranbir Kapoor menyebutkan bahwa Ayan Mukerji menghabiskan enam tahun buat menulis cerita Brahmastra. Rencananya tiga film tersebut akan dibuat dalam kurun waktu 10 tahun.

Brahmastra akan jadi film petualangan fantasi yang juga akan ditayangkan dalam versi IMAX 3D. Film itu dijadwalkan rilis 9 September 2022.

[Gambas:Youtube]




(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT